Sabtu , Mei 4 2024
Home / Figuraku / Vega Darwanti Mengubah Pola Hidup….!

Vega Darwanti Mengubah Pola Hidup….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK acara “Bukan 4 Mata” tidak tayang lagi di Trans 7.  Nama “Host” nya seperti Vega Darwanti turut menghilang.

Beruntung ANTV, memberi ruang ekspresi buat “komedian” cantik di program unggulannya “Pesbukers”. Sehingga namanya masih tetap eksis dan terjaga.

“Ya…mensyukuri aja masih di percaya ANTV untuk menjadi pemain di “Pesbukers”,” cetus Vega saat bincang dengan awak media usai peluncuran program Ramadhan  ANTV yang bertajuk  “Sahurnya Pesbukers” dan “Pesbukers Ramadhan”.

Vega oleh ANTV memang didaulat  untuk meramaikan program “Pesbukers” andalan televisi milik Bakrie grup itu. Karenanya ia pun dituntut untuk tampil total di bulan Ramadhan mendatang.

“Saya mempersiapkan fisik saja, kalau selama ini syuting siang dan sore. Sekarang tengah malam,  namanya syuting tengah malam kan…butuh fisik prima. Ya… persiapkan vitamin yang cukup aja,” ujar Vega.

Sementara soal suami dan anak,  Vega mengaku keduanya mendukung kariernya.

“Suami mendukung apa yang menjadi pilihan saya, makanya saya ada disini. Anak alhamdulillah tidak rewel kalau ditinggal emaknya nyari duit hehehe…,” jelas Vega, sambil bercanda dan tertawa lepas yang menjadi ciri khasnya.

Sekarang kata Vega, tengah mengubah pola hidupnya, terutama jam tidurnya.

“Sepulang syuting,  ngurus suami dan anak. Tidur sampai sore, buka bersama keluarga. Kalau sahur paling agak susah bisa bareng keluarga,” pungkas Vega  Darwanti. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Tim LAKONE Sambangi Donny Alamsyah di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

YOGYAKARTA, AKUIAKU.COM — INI cerita Laporan Aktor Aktris On Location atau LAKONE. Yang dipandu Wartawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *