Senin , Juli 15 2024
Home / Aktingku / Tim LAKONE Sambangi Donny Alamsyah di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

Tim LAKONE Sambangi Donny Alamsyah di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta

YOGYAKARTA, AKUIAKU.COM — INI cerita Laporan Aktor Aktris On Location atau LAKONE. Yang dipandu Wartawan kawakan Sutrisno Buyil, terus melaju dengan mewawancarai Bintang beken yang saat ini sibuk berkarier di Industri Hiburan. Pada Episode Terbaru, LAKONE bertandang ke lokasi Syuting Film “Syirik” di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta.

“Sesuai namanya, dalam mewawancarai para Aktor dan Aktris di lokasi dimana si artis tengah beraktivitas. Seperti saat mewawancarai Donny Alamsyah, dia lagi Syuting Film “Syirik” di Wonosari Gunung Kidul. Ya, kita sambangi lokasi syutingnya,” ujar Sutrisno Buyil, kepada awak media di Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta belum lama ini.

Wartawan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan ini. Mengungkapkan, yang membedakan LAKONE dan Podcast yang sejenis. Dalam mewawancarai Narasumber di Lokasi dimana Sang Bintang Tamu lagi beraktivitas. Jadi penonton LAKONE, tidak boring karena lokasi wawancara berbeda-beda,” jelas Buyil

Donny sendiri mengaku Surprise dengan kehadiran Tim LAKONE ke Lokasi Syuting dan mewawancarai disela-sela kesibukan pengambilan gambar.

“Menurut saya LAKONE Program yang seru, mewawancarai Bintang Tamunya di Lokasi dimana Sang Artis yang lagi melakukan aktivitas. Kelihatan sepele dan biasa saja, tapi menurut saya idenya ini Brilian,” kata Donny salut.

Menurut Donny membuat Podcast ternyata tidak seribet yang ia bayangkan. Mesti menyiapkan studio dengan. Peralatan yang lengkap dan canggih.

“Dengan peralatan sederhana yang dilakukan Tim LAKONE, ternyata bisa membuat program yang menarik dan bisa suguhan yang menarik,” kata Donny serius. (Tebe).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *