Saturday , August 17 2019
Home / Figuraku / “Cinta Suci” Henny Mona Pada Rio Reifan….!

“Cinta Suci” Henny Mona Pada Rio Reifan….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMA Henny Mona, sejak seminggu terakhir tengah menjadi viral di medsos. Semua itu lantaran rencana pernikahannya dengan artis Rio Riefan yang tengah tersandung Masalah Narkoba dan kini tengah mendekam di LP Bekasi.

Lalu siapa sebenarnya  Henny Mona, Sang kekasih yang setia dengan Rio Reifan…?

“Saya punya usaha kecil-kecilan dibidang kontraktor Property, Design interior dan Sebagai presenter di salasatu TV Matrix TV jaringan parabola dunia. Dan untuk diketahui, saya sudah pacaran sama Rio udah lama. Cuma memang putus nyambung,” cetus Mona, ketika ditemui saat menjadi panitia “Buka Bersama 1000 Anak Yatim” yang digagas Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena), SCTV,  Indosiar dan Forum Wartawan Hiburan, (FORWAN) Indonesia yang bakal digelar 2 Juni 2018 mendatang.

Sebagai bukti Henny pengusaha muda, gadis berusia 32 tahun ini Ketua Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Jakarta Pusat dengan Wakil Ketua Rika Callebaut Ari Sigit.

“Kalau ada tudingan saya numpang popularitas Rio itu salah besar. Asal tahu ya…waktu Rio pertama masuk LP dan di LP saat itubanyak media. Saya justru kucing-kucingan dengan media dan nggak mau berhadapan dengan media,” kata Mona

Kalau akhirnya ia mau berhadapan dengan  media, karena ia terus di “support” sahabat Rio dan Henny, Jay Syam Jalalu Pedangdut dan Pencipta lagu jebolan ajang pencarian bakat nyanyi “Kondang in”.

“Mas Jay selalu memberi “suport”, bahwa bersahabat dengan media. Itu adalah sangat menyenangkan, untuk seorang sebagai calon istri seorang selebritas,” ujar Henny serius.

Henny menyadari resiko memiliki calon suami seorang selebritas dan kebetulan tengah tersandung masalah. Tapi yang ia syukuri,  hubungan kasihnya dengan Rio, mendapat restu keluarga besarnya. Dan yang membuat Henny mau berhadapan dengan awak media yang ingin mengorek tentang masalah cinta kasihmya dengan Rio. Bagi Henny ini adalah kabar baik dan membahagiakan untuk memberi kabar bahagia. Karena Rio sebentar lagi akan menghirup udara segar dan akan menikah dengan dirinya.

“Berat memang yang mesti saya tanggung, tapi cinta kan.. memang butuh pengorbanan. Dan apa yang saya alami selama ini adalah bentuk pengorbanan saya, pada cinta suci saya kepada Rio,” tandas Henny Mona. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Jean “Runner Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018” Ingin Mengenal Lebih Tentang Budaya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — RUNNER Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 ini juga ternyata pernah …

Leave a Reply