Sabtu , Mei 18 2024
Home / Fesyenku / Keren, Olahraga Sambil Hidden Gem Jogging Track Di Bandung

Keren, Olahraga Sambil Hidden Gem Jogging Track Di Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — DENGAN cuaca yang sejuk, Kota Bandung memang telah menjadi salasatu tempat yang disukai para Pelari. Maka tak heran jika ada belasan ribu Pelari hadir jika diadakan Lomba Lari di Kota Bandung

Tetapi tahukah anda jika Kota Bandung juga, memiliki Jogging Track yang menawarkan pemandangan selain gedung-gedung Heritage.

Ya, kini para Pelari atau Penyuka Jalan Kaki dapat menikmati kegiatan berolahraga. Dengan sensasi alam yang menyejukkan dan nikmatnya hembusan angin dari aliran sungai.

Lokasinya pun strategis dan mudah ditemukan bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung.

Untuk menuju Jogging Track ini kamu bisa masuk melewati Gang Enom, Jl. Siliwangi di samping Teras Cikapundung. Atau bisa juga dari tempat parkir kendaraan di Ranca Bentang, Ciumbuleuit lalu menuju Serlok Bantaran.

Jogging Track ini memberikan pengalaman olahraga yang unik. Dengan suasana asri yang jarang ditemukan di kota besar. Dilengkapi dengan jalur yang memadai, para Pelari dapat menikmati medan yang menantang sekaligus menikmati keindahan alam sekitar.

Tidak hanya jalurnya yang dikenal dengan sejuknya, tetapi keramahan penduduk yang membuat siapapun betah.

Salaseorang pengunjung Fahri mengaku baru pertama kali olahraga di Jogging Track ini. Ia yang datang bersama Aulia merasa sangat nyaman dan cocok untuk orang yang membutuhkan Olahraga sekaligus Refreshing.

‘Seru banget, soalnya di sini masih asri dan penduduknya juga masih ramah. Kalau kita lewat senyum, jadi kita olahraganya nyaman dan bisa menikmati suasana banget,’ ujarnya.

Rahmad Sholeh, warga yang sering Olahraga di sana juga merasakan hal yang sama.

‘Dari dulu masih sejuk, nyaman, polusi udara pun tidak banyak walaupun wilayah Jogging ini berada di kota,’ ungkapnya.

Ia mengatakan, pemandangan Jogging Track ini jauh berbeda dengan zaman dulu.

‘Pemandangannya jauh berbeda, kalau dulu masih rindang, masih bener-bener sejuk, masih banyak sawah. Kalau sekarang sudah ada penebangan pohon jadi panas sedikit, tapi sekarang juga alhamdulillah masih sejuk tidak ada Polusi Udara,’ katanya.

Untuk itu juga, Rahmad berpesan kepada para warga juga pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan. Supaya masih terjaga suasana yang nyaman.

‘Ya diutamakan kebersihan. Buang sampah jangan dibuang ke sungai karena nanti bisa mengakibatkan banjir. Intinya sadar diri untuk menjaga kebersihan lingkungan,’ imbaunya. (dul/putri.job).

About Aku

Check Also

Luvia Band Turut Meramaikan Industri Musik Indonesia, Dengan Lagu “Lelah Dan Kalah”

BOGOR, AKUIAKU.COM — SETELAH kesuksesan gemilang dengan “Orang Yang Salah”, Luvia Band kembali mengguncang Industri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *