Senin , Juli 15 2024
Home / Aktingku / Mengenal Sisi Lain Glenn Fredly Lewat Film “Glenn Fredly The Movie”

Mengenal Sisi Lain Glenn Fredly Lewat Film “Glenn Fredly The Movie”

Bandung, 28 April 2024 – Nama Glenn Fredly adalah satu di antara dari sederet legenda musik Indonesia. Melodinya tentang cinta, patah hati, dan suaranya yang khas telah menyentuh banyak hati dan menginspirasi para pendengar dan masyarakat Indonesia. Genap empat tahun setelah kepergiannya pada April 2020, kini kisahnya dalam bermusik dan perjuangannya di dalam keluarga tersaji dalam film garapan sutradara Lukman Sardi dan produser Daniel Mananta dan Robert Ronny, “Glenn Fredly The Movie” yang sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 25 April 2024.

Cerita berawal dari karier Glenn Fredly (Marthino Lio) yang tengah naik daun pada awal 2000-an. Namanya pun menjadi perbincangan usai merilis lagu Januari yang meledak di pasaran.

Namun kehidupan Glenn tidak hanya sebatas tentang musik, melainkan juga tentang pengabdian kepada masyarakat yang mengharuskan dirinya untuk menyeimbangkan kehidupannya. Di tengah upayanya dalam menangani konflik di Ambon, ia juga harus menghadapi konflik dengan ayahnya sendiri.

Tema keluarga dan musik sendiri menjadi fokus utama dalam film ini. Di film ini ingin menunjukkan kepada penonton bagaimana Glenn Fredly dibesarkan dalam keluarga yang unik dengan konflik tersendiri, perjuangan dalam membuktikan nilai yang ia yakini, dan bagaimana musik menjadi sarana untuk meluapkan isi hatinya.

Buat Riset karakter nya sendiri aku langsung hubungin langsung ke ka uchie aslinya dan buat ketemu ngobrol dan syukur nya ka uchie nya sendiri sangat ngebantu aku banget buat meranin dirinya ujar Sahira

Melansir dari Instagram resminya film ini tayang untuk masyarakat Indonesia yang merindukan sosok Glenn Fredly. Kemudian melihat sisi lain dari kisah hidup dari sang penyanyi bersama orang-orang tersayangnya.

Kalau dari aku sendiri memang bukan seorang fans nya Glenn tpi dalam projek ini aku belajar banyak banget soal beliau dan syukur nya projek ini kaya di berkati langsung disini juga aku belajar memang beliau ini punya sisi manusia yang besar banget yang bikin aku kagum.(Sahira)

Buat karakter Dewi ini aku juga belajar dari beberapa materi yang udah disiapin tim produksi dan aku juga sempet riset sendiri kaya dari wawancara nya dll buat mempermudah aku sendiri juga ujar Sonia pemeran Dewi Sandra.

Saat screening diBandung sendiri 1 studio full terisi penuh oleh para penikmat film Indonesia sekaligus para penggemar bung Glenn mereka juga berharap semoga dengan ada nya film ini bisa mengobati rasa rindu nya mereka terhadap sosok Glenn Fredly tersebut

Terdapat deretan lagu-lagu populer Glenn Fredly yang ditampilkan dalam film tersebut dan membawa penonton khususnya para penggemar bisa mengingat kembali sosok Glenn Fredly sebagai salah satu penyanyi legendaris di Indonesia.(z)

About Aku

Check Also

Film ‘Lafran’ Diapresiasi Mendagri Tito Karnavian

JAKARTA, AKUIAKU.COM — FILM “Lafran” yang diproduksi oleh KAHMI, Reborn Initiative, dan Radepa Studio. Terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *