Senin , Maret 18 2024
Home / Ragam Beritaku / Dedi Setiadi Mampu Meluluhkan Hati Novia Kolopaking…..!

Dedi Setiadi Mampu Meluluhkan Hati Novia Kolopaking…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — LIMA belas tahun vakum dari dunia akting, ternyata tidak membuat Novia Kolopaking kangen beraksi di depan kamera untuk sinetron dan film.

“Suami saya sampai mendorong-dorong saya, untuk kembali ke dunia hiburan. Tetapi saya nya yang belum tertarik. Lebih tertantang mengurus anak,” ujar Novia Kolopaking, ketika ditemui usai Buka Bersama Bareng bintang film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah” di kawasan Cikini Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tapi ketika Sutradrara Senior Dedi Setiadi menawari untuk terlibat di film “Terima kasih Emak, Terima Kasih Abah”. Artis yang melejit namanya lewat sinetron fenomenal “Siti Nurbaya” ini, langsung meleleh.

“Nggak tahu kenapa, kalau Oom Dedi Setiadi yang nawarin film dan sinetron. Saya nggak bisa menolak,” kata ibu empat anak dari pernikahannya dengan Budayawan Emha Ainun Nadjib ini.

Ya, buat yang kangen dengan aksi artis yang akrab disapa Via ini, akan terobati dengan kehadiran film “Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah”.

“Saya di film ini menjadi emaknya, main bareng sama Abah Adi Kurdi. Itung kangen-kangenan sama teman-teman pemain Keluarga Cemara heheheh….,” kata Via.

Bintang akting yang juga Penyanyi ini belum bisa memastikan, apakah ia akan terus eksis di dunia akting.

“Yang jelas, selama yang ngajak main Oom Dedi, saya akan terus main Sinetron dan Film,” pungkas Novia Kolopaking. (Buyil).

About Aku

Check Also

‘Umrah Untuk Sahabat’ Dan Untuk Berbagai Kebutuhan Sahabat, Adirain Aja !

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SABTU, 9 Maret 2023 bertempat di Noah’s Barn Jl. Dayang Sumbi 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *