Rabu , Mei 18 2022
Home / Figuraku / Aida Saskia Janda Ustad Kondang Zainudin MZ Ini, Ternyata Dirinya Sejak Setahun Lalu Sibuk Berorganisasi

Aida Saskia Janda Ustad Kondang Zainudin MZ Ini, Ternyata Dirinya Sejak Setahun Lalu Sibuk Berorganisasi

BOGOR, AKUIAKU.COM — LAMA Pedangdut Aida Saskia menghilang dari Industri Hiburan. Kemana saja janda ustad kondang almarhum Zainudin MZ ini, padahal dirinya tetap sibuk di Dunia Hiburan, hanya saja banyak yang dilakukan secara Off Air, sehingga namanya tidak hilir mudik di layar televisi.

‘Saya tetap sibuk di Dunia Hiburan, seperti sekarang saya jadi MC Ulang Tahun Intitusi Penerima Wajib Lapor DPW Bogor yang ke satu ini,’ ujar Aida Saskia, saat ditemui usai menjadi MC ulang tahun Intitusi Penerima Wajib Lapor (IPWL GMDM) di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sabtu, 19 Februari 2022.

Pedangdut yang melejit namanya lewat Single ‘Ayam Jago’ ini, mengungkapkan kalau dirinya sejak setahun lalu sibuk berorganisasi menjadi Pengurus IPWL bidang Seni dan Humas. Dan Kami Perempuan Indonesia Tangguh (KAPITA) pimpinan pedangdut Nana Mardiana.

‘Sejak setahun lalu saya diminta membantu IPWL, menjadi Pengurus Bidang Seni dan Humas. Karena berkaitan dengan profesi saya. Ya, saya terima,’ jelas Aida, sembari senyum menawan.

Dijelaskan Aida apa itu IPWL adalah Ormas yang berbasis sosial yang bergerak terhadap pencegahan perkembangan Narkoba.

‘IPWL bergerak untuk ikut pencegahan akan perkembangan Narkoba. Kami berharap kedepan Indonesia bersih dari Narkoba dan menjadikan Indonesia bersinar,’ ujar Aida, panjang kali lebar.

Meski baru berusia setahun IPWL sudah bergerak nyata membantu pencegahan Narkoba.

‘Sudah banyak kegiatan Sosialisasi yang kami lakukan, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat Bogor khususnya,’ pungkas Aida Saskia. (Buyil).

About Aku

Check Also

Laksamana Sukardi (LS), Menggandeng Seniman Harry Tjahjono (HT), Untuk Membuat Konten Youtube Ramah Anak

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MANTAN Politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *