Tuesday , November 13 2018
Home / Sinopsisku / Film “London Love Story 3”

Film “London Love Story 3”

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasab terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan dave pun mulai merasa  terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah merekam selesaikan. Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.

Produksi: Screenplay Films Pictures (2017)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

Sutradara: Asep Kusdinar

Cerita dan Skenario: Sukhdev Singh & Tisa TS

Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati. (Red)

About Aku

Check Also

Sinopsis Film “Jailangkung 2″….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBELUM menyaksikan filmnya, alangkah baiknya jika para  pecinta film Indonesia untuk “mengintip” …

Leave a Reply