Tuesday , November 13 2018
Home / Info Utamaku / Film London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018…!

Film London Love Story 3 Tayang 8 Februari 2018…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — RUMAH Produksi Screenplay Films, secara resmi mengumumkan. Jadwal tayang film London Love Story 3, menjadi tgl 8 Februari 2018 di bioskop. Ini artinya film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, mundur sepekan dari jadwal yang direncanakan semula yaitu 1 Februari 2018.

Keputusan tersebut telah diumumkan Screenplay Films, lebih dahulu melalui akun resmi film @londonlovefilm, Selasa (30//2018). Meski sempat menjadi tanda tanya bagi sebagian besar penggemar film ini. Namun keputusan pengunduran penayangan film London Love Story 3, tidak menyurutkan semangat para penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah Dave dan Caramel di bioskop.

“Tujuannya untuk meng-akomodir penonton London Love Story 3,” ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films.

Jelang penayangan di bioskop secara serentak pada Kamis (8/2), Screenplay Films berencana akan mengadakan Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini tentu menjadi sangat “spesial”, bagi mereka yang sudah sangat menantikan film London Love Story 3.

“Harapannya mereka berbondong-bondong ke bioskop bersama teman-teman, keluarga dan pacarnya untuk menyaksikan London Love Story 3,” lanjut Jessika Pingkananda.

Para “Cast” London Love Story 3, menyambangi Bandung. Tepatnya di Bandung Indah Plaza (BIP), hari ini Jumat (2/2/2018) siang. Serta mengadakan Meet and Greet dan nonton bareng di bioskop.

Besok hari Sabtu (3/2/2018), giliran warga Tangerang, dapat menyaksikan sekuel trakhir film ini, pada event Gala Premiere di Tangcity Mall.

Selanjutnya Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles dan Derby Romero. Akan melanjutkan menyapa fans di kota Makkasar Minggu (4/2/2018) siang tepatnya di Mall Makassar Town Square dan Mall Panakukkang. Pada Rabu (5/2/2018), para pemain akan ke Marvel City, Surabaya.

Event Gala Premiere film London Love Story 3, akan berakhir di kota Medan, Selasa (6/2/2018) yakni di Ringroad City Walks.

Tiket Gala Premiere di seluruh kota-kota tersebut, dapat dibeli di bioskop tempat diadakannya event. (HKS)

About Aku

Check Also

Film “Sebelum Iblis Menjemput” Memenangkan Penghargaan di Spanyol….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM Indonesia kian diperhitungkan di mata dunia. Dan kali ini giliran film …

Leave a Reply