Tuesday , November 13 2018
Home / Serba Serbiku / Cut Meyriska, Target Menikahnya Sudah Lewat…?

Cut Meyriska, Target Menikahnya Sudah Lewat…?

Jakarta, AKUIAKU.Com — BIASANYA dalam mencari  pasangan hidup, dilalui dengan masa pacaran.. Tetapi lain halnya dengan artis cantik yang bernama Cut Meyriska. Ia tidak ingin melalui tahap pacaran tapi memilih Taaruf.
“Kalau bicara  target, udah lewat ya…! Makanya sekarang saya nggak pakai  pacaran. Taaruf aja….,” kata Cut Meriska, saat ditemui di lokasi syuting  film terbarunya bertajuk “Jaran Goyang” di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
Alasan artis yang namanya melejit lewat sinetron “Catatan Harian Seorang Istri Taaruf”, karena ia pernah merasakan gagal menjalin kasih dengan seorang  polisi dan kandas ditengah jalan.
“Makanya sekarang saya pilih Taaruf saja. Apalagi sekarang kan, saya lagi banyak kerjaan jadi nggak sempat pacaran,” tegasnya.
Sebagai sosok seorang artis yang sedang “meroket”, nama Cut Meyriska adalah jaminan penonton. Tidak mengherankan, kalau produser film, berebut untuk memanfaatkan profesinya.
“Alhamdulillah ya, kalau banyak produser yang percaya sama saya. Walau begitu, tidak semua tawaran saya terima, tergantung ceritanya cocok apa nggak,” ujarnya.
Menyoal fIlm terbarunya “Jaran Goyang” yang diambil dari judul tembang yang sukses dibawakan Nella Kharisma ini. Cut mengaku terlibat karena ceritanya menarik  dan lagunya tengah digemari penikmat musik dangdut.
“Ceritanya seru, apalagi  kisah nyata yang diambil dari kejadian di masyarakat Wonosobo Jawa Tengah. Begitupun dengan lagunya yang meraih sukses dengan raihan “Viewers” nya, mencapai 130 juta Netizen. Jadi saya tertantang untuk  memainkan sosok Elena yang terkena gendam “Jaran Goyang”,” paparnya.
Di film besutan Findo Purwono ini, Cut Meyriska juga akan menyanyikan “soundtrak” nya,  “Jaran Goyang”.
“Ya,  saya akan menyanyikan “soundtrak”nya. Dan saya sudah mempelajari karakter lagunya.  Keren dan enak, pantesan disukai  banyak orang hehehe…,”  pungkas Cut Meyriska sambil tertawa. (Tebe)

About Aku

Check Also

Sejumlah Menteri dan Kepala Daerah Unjuk Prestasi dalam IPS Forum 2018…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka peningkatan pelayanan publik khususnya di kantor pemerintahan. Kementerian Pendayagunaan Aparatur …

Leave a Reply