Senin , Desember 9 2019
Home / Sinopsisku / Cerita “Jeritan Malam” Film Horor Berbiaya Mahal…..!

Cerita “Jeritan Malam” Film Horor Berbiaya Mahal…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SORAYA Film kembali merelease film horor, kali ini dua putra Mahkota Ram Soraya, menghadirkan cerita “Jeritan Malam”. Kisahnya diambil dari kisah nyata yang sudah viral di salasatu, media sosial.

“Saya baca ceritanya berulang kali, nggak ada bosannya dan tertantang untuk mengangkatnya ke layar lebar,” ujar Rocky Soraya, saat peluncuran trailer film yang dibintang utama Cinta Laura, Harjunot Ali, Wingky Wiryawan di kantor Soraya Film, Menteng Jakarta Pusat. Selasa (12/11/19).

Diakui Sunil Soraya, kalau film yang akan beredar 12 Desember 2019 ini, menjadi salasatu film termahal Produksi Soraya Film. Setelah sebelumnya film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” dan “Suzana Bernafas Dalam Kubur”.

“Kisaran dua puluh milyar, makanya saya bilang, salasatu film horor termahal Produksi Soraya Film dan Hitmaker Studio,” jelas Sunil.

Sunil menambahkan ada sejumlah faktor yang menjadi alasan film “Jeritan Malam” menelan biaya besar.

“Kenapa biaya begitu besar, karena proses syutingnya lumayan lama. Kita syuting itu sampai 54 hari.” ungkap Sunil.

Roy Marten, salasatu aktor yang terlibat Jeritan Malam, menimpali.

“Pengalaman saya selama main film, biasanya sebuah film melibatkan figuran paling 50-30 orang. Lho Ini sampai 400-500 orang. Makanya wajar, kalau biaya produksi jadi mahal,” kata Roy Marten.

Sementara Harjunot Ali
Menjelaskan, kalau film terbarunya berbeda dari genre horor sebelumnya. Karena film ini mengangkat tentang mistik yang telah lama dikenal di masyarakat Jawa.

“Budaya Jawanya sangat kental, seperti keris, pertemanan dengan dunia supranatural. Itu sangat Indonesia sekali dan jarang diangkat ke layar bioskop. (Buyil).

About Aku

Check Also

Film “Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selamanya” Film Orang Batak Sesungguhnya……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SELAMA ini orang mengira kalau film bernuansa Batak, film “Nagabonar”. Tapi sebenarnya …

Tinggalkan Balasan