Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / ‘D’Combi Coffee’ Selalu Menanti Di Taman Musik Kota Bandung

‘D’Combi Coffee’ Selalu Menanti Di Taman Musik Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — ANAK muda jaman sekarang memiliki minat yang tinggi lho, dengan yang namanya Kopi. Karena itu, banyak juga Pebisnis di Bidang Food & Beverage mencetuskan Kopi dengan trade merk milik mereka. Begitupunndengan Ke-Tiga Pemuda ini yaitu Puja, Fajar dan Galih. Bermula dari kawan nongkrong dan kini menjadi Rekan Bisnisnya.

Di Usianya yang masih 20-an, mereka membuka Usaha kopinya sendiri yang diberi nama ‘D’Combi Coffee’. Bukan di Kedai, bukan juga di Kios, melainkan di Mobil Van yang dimodif sedemikian rupalah. Mereka menjual Kopi dan Ice Cream racikannya. Uniknya, Ke-Tiga Pemuda ini, belajar membuat Kopi secara otodidak. Butuh 5 kali percobaan, hingga sampailah mereka di Citarasa Kopi yang mereka inginkan. Tentunya, mereka akan selalu meng-improve rasa yang sudah ada. Dengan cara men-challenge kemampuan mereka, untuk membuat rasa yang mendekati rasa milik Brand yang sudah ternama.

Walaupun Kopi dan Ice Cream mereka nyaris sama dengan Brand ternama. Jangan khawatir soal harga, semua menu yang ada harganya tidak lebih dari Rp.20.000,-. Tidak hanya Kopi dan Ice Cream di ‘Food Truck’ ini juga, menjual minuman Non-Kopi pastinya. Dan ada menu makanan ringan kedepannya.

‘D’Combi Coffee’ ini baru dirintis selama satu bulan dan sejauh ini Food Truck-nya selalu didatangi oleh berbagai kalangan. Yup, tak hanya Gen Z, millennials dan Generasi alpha pun banyak yang ikut mengunjungi ‘D’Combi Coffee’.

Bagaimana tidak ?

‘Food Truck’ ini mangkalnya seharian lho ! Dari jam 10.00 hingga jam 22.00 lagi. Dan hanya tutup di hari Minggu, ditambah dengan pangkalannya yang ada di taman ini. Area nongkrong anak muda Bandung yang tak lain dan tak bukan yaitu Taman Musik Centrum Jl. Belitung (Tepat Samping SMAN 5 Bandung). Dan ‘D’Combi Coffee’ ini, buka selama 12 jam, puncak ramainya ada di sore menuju malam.

Jangan khawatir perut kosong kalau nongkrong disini, banyak juga jajanan lain yang berjejer. Siap untuk mengisi perut teman-teman semua.

Jadi kapan nih mau coba nongkrong di ,’D’Combi Coffee’ ? Atau masih penasaran ? ya, udaaah, cek dulu Instagramnya di @Dcombi_Coffee. (Kania).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *