Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / Lewat Lagu ‘Jadi Sempurna’, Naswa Mewakili Perasaan Orang Yang Sedang Terhanyut Dalam Perasaan Cinta

Lewat Lagu ‘Jadi Sempurna’, Naswa Mewakili Perasaan Orang Yang Sedang Terhanyut Dalam Perasaan Cinta

BANDUNG, AKUIAKU.COM — LAGU dengan judul ‘Jadi Sempurna’ yang diciptakan oleh Vadel Nasir ini, menceritakan tentang seseorang yang menduga. Jika setiap orang yang hadir dalam kehidupannya tidak pernah ada yang bertahan. Dan semuanya akan pergi meninggalkannya. Seseorang yang tidak tahu, siapa nantinya yang akan benar-benar bertahan. Dan hanya berharap, akan ada seseorang yang hadir. Dengan segala ketulusannya, memaafkan diri yang tak bisa menjadi sempurna.

Lagu ini terbilang sangat kuat di Lirik dan pas banget dinyanyikan oleh seorang Penyanyi Berbakat seperti Naswa Septia. Gadis muda belia kelahiran 16 tahun yang lalu. Selain bernyanyi, Naswa juga rajin Menciptakan Lagu. Ini terbukti lewat Single sebelumnya yaitu Lagu berjudul ‘Rain’ dan ‘Tak Lagi Bercerita’ yang sudah Rilis setahun yang lalu.

Lagu berjudul ‘Jadi Sempurna’ ini, akan membawa setiap ‘Penikmat Musik’, untuk merasakan bagaimana menjadi seseorang yang memiliki keresahan. Terhadap setiap orang-orang yang hadir dalam kehidupan. Bagaimana jadinya seseorang yang sudah berusaha mencoba memberikan semuanya. Dan menjadi yang sempurna, namun tetap tak bisa. Yang pada akhirnya, ketika sudah mengetahui alur yang akan terjadi, dimana ketika ada seseorang hadir dalam kehidupan. Maka diri harus bersiap dengan segala baik buruk yang akan terjadi, meskipun pada kenyataannya memang sulit untuk menjadi kuat dalam menerima semuanya ini.

Naswa berharap di Single barunya ini yang juga merupakan Single ke 3 nya. Bisa mewakili perasaan orang- orang yang sedang terhanyut. Dalam perasaan cinta yang bimbang, sehingga Menjadi Sempurna. (Sip).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *