Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / Putri Ayudya Harus Berani Menolak…..!

Putri Ayudya Harus Berani Menolak…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SUDAH menjadi tradisi dan kebiasaan Produser dan Sutradara Film Indonesia, kalau seorang aktris dianggap sukses memainkan peran. Selanjutnya si aktris akan dicecar peran antagonis terus atau sebaliknya. Agar tidak menjadi stereotip, seorang aktris harus berani menolak. Apabila peran yang disodorkan selalu monoton. Setidaknya itu dilakukan Putri Ayudya.

“Saya akan menolak apabila peran yang disodorkan pada saya dirasakan monoton. Dan seorang aktris harus berani menolak, kalau memang kepengin maju,” ujar Putri Ayudya usai nobar film “Ratu Ilmu Hitam” di bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Senin (4/11/19).

Apalagi Putri Ayudya sudah membuktikan kualitas permainannya. Dengan diganjar Piala Citra pada Festival FIlm Indonesia 2018 lewat film “Kafir”.

Meski ia beberapa kali main Film horor, namun peran yang Putri lakukan berbeda.

“Setiap peran yang saya mainkan, pasti berbeda. Karena saya nggak mau terjebak di satu peran saja,” tegas Putri.

Agar peran yang disodorkan oleh Sutradara maupun Produser selalu berbeda. Putri berusaha tampil maksimal, sehingga ketika ia menolak peran yang ditawarkan oleh sang Produser. Tentunya Produser itu akan memahaminya.

“Kalau kita menunjukan kualitas ketika berakting. Juga jelasin kalau kita nggak terjebak di satu peran. Pasti orang juga akan memahaminya,” pungkas Putri Ayudya. (Yil)

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *