Tuesday , November 13 2018
Home / Sinopsisku / “The Perfect Husband”

“The Perfect Husband”

Jakarta, AKUIAKU.Com — AYLA (Amanda Rawles) gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya. Dan menikmati kisah cintanya dengan ANDO (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock. Sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama ARSEN (Dimas Anggara) yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla jelas murka karena baginya alasan TIO, sang Ayah (Slamet Rahardjo), menjodohkannya dengan Arsen sangat nggak masuk akal.

DITA (Bunga Zainal), kakak Ayla dan EZA (Tanta Ginting), suaminya yakin. Kalau Ando adalah alasan Tio menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Diluar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya. Bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla.

Tanpa Ayla setahu, Arsen melakukan ini semua, bukan karena janjinya semata terhadap Yusuf dan Tio. Tetapi karena Arsen sudah jatuh cinta pada Ayla saat pertama kali melihat Ayla.

Produksi: Screenplay Films & Legacy Pictures (2018)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

Sutradara: Rudi Aryanto

Penulis skenario : Sukhdev Singh, Tisa TS, Ben Setiawan

Inspirasi dari Novel “The Perfect Husband” karya : Indah Riyana

Cast Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal.

(Red)

About Aku

Check Also

Sinopsis Film “Jailangkung 2″….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBELUM menyaksikan filmnya, alangkah baiknya jika para  pecinta film Indonesia untuk “mengintip” …

Leave a Reply