Saturday , August 17 2019
Home / Karyaku / Apa Kata Mereka Tentang Film “The Perfect Husband”…?

Apa Kata Mereka Tentang Film “The Perfect Husband”…?

Jakarta, AKUIAKU — TEPAT pada 12 April 2018, film bergenre drama comedy berjudul “The Perfect Husband” tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Tanggapan positif pun diutarakan sejumlah penonton usai menyaksikan film bergenre drama comedy ini.

Sang Sutradara Rudy Aryanto, tampaknya berhasil meracik film “The Perfect Husband” ke dalam berbagai emosi. Tidak hanya mengundang tawa karena kelucuan adegan dan dialognya. Film juga membuat penonton haru, karena “twist” ceritanya yang menyentuh hati.

Menurut mereka film “The Perfect Husband” adalah film yang bagus. Mereka mengaku terhibur karena banyak unsur komedi yang ada di film ini. Apalagi soal perjodohan Arsen (Dimas Anggara) dan Ayla (Amanda Rawles). Sejumlah penonton pun memberikan testimoninya melalui postingan mereka di akun Instagram (IG).

Tidak sekedar terhibur dengan alur ceritanya, mereka yang sudah menonton film “The Perfect Husband”, memberikan apresiasi terhadapa para pemain yakni Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo dan Bunga Zainal.

Dalam pembuatan sebuah film, pasti ada pesan yang ingin disampaikan. Dalam film “The Perfect Husband”, nilai-nilai moral dalam sebuah kehidupan keluarga menjadi “point” yang ingin disampaikan. Sejumlah penonton yang telah menyaksikan film ini pun, mengaku mendapat pesan moral dalam film ini.

Menginjak hari ketiga penayangan, film “The Perfect Husband” tayang di lebih dari 150 layar bioskop. Dan masih disambut antusias pecinta film Tanah Air, hal ini terbukti dengan ramainya studio bioskop. Saat para pemain melakukan “theatre visit”. Rumah Produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, masih melakukan sejumlah promo ke berbagai kota di Indonesia.

Cast film The Perfect Husband akan menyapa para penonton di Makasar (17/4), Solo (18/4), Purwokerto (19/4), Cirebon (20/4), Bandung (21/4) dan Karawang (22/4). (HKS)

About Aku

Check Also

Mbah Boncolono Bagi Warga Kediri Adalah Pahlawan, Sebaliknya Tidak Disukai Penguasa dan Pengusaha….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETIAP daerah memiliki potensi unik dan menarik tentang seni dan budayanya. Termasuk …

Leave a Reply