Monday , October 22 2018
Home / Sinopsisku / Sinopsis Film Thor Ragnarok 2017

Sinopsis Film Thor Ragnarok 2017

Film Thor Ragnarok berlatar empat tahun setelah kejadian di film Thor The Dark World dan dua tahun setelah kejadian di film Avengers Age of Ultron. Bercerita tentang kepulangan Thor ke Asgard setelah melawan Ultron karena mendengar adanya permasalahan yang terjadi ditempat asalnya tersebut. Dia menemukan kekacauan-kekacauan yang terjadi setelah pemerintahan yang dilakukan oleh Loki (menyamar menjadi Odin), salah satu kekacauannya ialah terbebasnya penjahat paling berbahaya, Hela.

[SPOILER]

Setelah palunya, Mjolnir dihancurkan oleh Hela dalam pertarungan yang hebat, Thor diasingkan kesebuah planet bernama Sakaar. Planet barbar yang dipimpin oleh Grandmaster. Disana Thor harus duel ala gladiator melawan seorang teman lamanya, Hulk. Untuk kembali ke Asgard dengan membentuk tim “The Revengers” beranggotakan Thor, Loki, Hulk dan Valkyrie agar dapat menghentikan Hela dan Ragnarok (Takdir para Dewa) yang akan datang membinasakan peradaban Asgardian.

» Tanggal rilis : 3 November 2017

» Tayang di Indonesia : 25 Oktober 2017

» Genre : Action, Adventure, Sci-Fi

» Sutradara : Taika Waititi

» Rating IMDb : 7.2/10 (950 voters)

» My Rating : 7/10

» Rating Usia : R (13 tahun keatas)

» Durasi : 2 jam 10 menit

About Aku

Check Also

Sinopsis Film “Jailangkung 2″….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBELUM menyaksikan filmnya, alangkah baiknya jika para  pecinta film Indonesia untuk “mengintip” …

Leave a Reply