Monday , September 24 2018
Home / Aktingku / Jefri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Melawan Arwah Pembawa Petaka….?

Jefri Nichol dan Amanda Rawles Kembali Melawan Arwah Pembawa Petaka….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — TEROR “Jailangkung” rupanya belum berakhir dan masih menjadi masalah bagi keluarga Bella (Amanda Rawles).

Kengerian dan suasana sosok arwah yang mencekam, terlihat dalam teaser trailer film Jailangkung 2.

Masih teringat dalam benak kita, kala menyaksikan terror setan di Jailangkung (2017). Sebuah misteri harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu Ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi).

Pencarian jawaban akan misteri tersebut, membuat Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia.

Kejadian mistis satu per satu muncul, hingga akhirnya menimpa adik dan kakak Bella yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid).

Saat semua masalah tampaknya telah dipecahkan oleh Bella dan Rama di akhir cerita film. Kenyataan sesungguhnya adalah ada teror setan yang belum berakhir…!

Duo Sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, kembali menghadirkan teror yang lebih mencekam, penggarapan cerita yang lebih kompleks. Dan Production Value dengan Visual yang lebih “dark” dalam Jailangkung 2.

Adegan dalam teaser dibuka oleh Tasya yang sedang memegang boneka Jailangkung, rakitannya sendiri. Kepada arwah boneka tersebut, Tasya menanyakan keberadaan ibunya yang telah lama meninggal. Sebuah perubahan sikap ditunjukkan oleh Angel, dalam sekuel kedua film Jailangkung ini. Angel tampak menunjukkan sisi gelapnya, sesuatu yang tampaknya berhubungan dengan mahkluk halus yang mengganggu hidupnya. Di film pertama hingga ia beranak dalam kubur. Bella dan Rama kemudian melakukan upaya-upaya untuk membuat kehidupan mereka masing-masing kembali normal. Dan lepas dari gangguan setan-setan.

Tidak cuma meluncurkan teaser trailer di Social Media, teaser poster Jailangkung 2 juga, sudah bisa dilihat sebagai penampakan awal kengerian film ini.

Seorang sosok tampak belakang dan berambut panjang, dikelilingi tangan-tangan “mereka” yang sudah mati.

Duo bintang muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles, kembali menjadi pemeran utama di film Jailangkung 2. Selain keduanya, film ini turut dibintangi Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michelle dan aktor senior Deddy Sutomo.

Kita nantikan saja teror Jailangkung selanjutnya pada Lebaran 2018 mendatang di bioskop…! (HKS)

About Aku

Check Also

Ceu Ooh Cangehgarrr…! Mulai Dari Desain Grafis, Off Road Sampai Jadi Presenter….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA komersilnya Ceu Ooh Cangehgarrr…! Ya….asal mulanya ada embel-embel “Ceu Ooh” karena …

Leave a Reply