Monday , September 24 2018
Home / Info Utamaku / Infinite Studios Meluncurkan Trailer Pertama “Buffalo Boys”….!

Infinite Studios Meluncurkan Trailer Pertama “Buffalo Boys”….!

Jakarta, AKUIAKU.Com – INFINITE Studios, bekerjasama dengan Zhao Weil Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films. Telah meluncurkan “trailer” pertama untuk film yang lama dinantikan yaitu film “Buffalo Boys”. Sebuah adventure drama, pada masa penjajahan Belanda di Jawa.

Film “Buffalo Boys”, mengisahkan tentang dua pangeran bersaudara yang setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Kemudian kembali ke Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka, seorang Sultan yang dilakukan oleh sekutu penjajah. Bertiga dengan adik sang Sultan, mereka bertemu dengan sekelompok warga desa yang mencoba melawan dan merebut kembali keadilan di daerah mereka.

Film yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan “genre” Klasik Western. Film “Buffalo Boys” menampilkan jajaran artis seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

“Kami berharap “trailer” ini dapat menarik perhatian para hadirin Indonesia untuk menonton film kami yang memang merupakan sebuah hasil karya penuh cinta. Meskipun akan diluncurkan di Indonesia terlebih dahulu, kami juga berharap dapat menangkap perhatian para penonton di kancah Internasional,” kata Mike Wiluan, Sutradara dan Produser film “Buffalo Boys”.

“Kami percaya bahwa kisah Indonesia ini, merupakan sesuatu yang unik bagi penonton global. Guna memahami tentang sejarah Indonesia dan bagaimana ini membangun karakter bangsa,”

timpalnya lagim

Perusahaan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, GO-JEK turut mendukung film “Buffalo Boys” yang dibuat oleh Infinite Studios serta Screenplay Infinite Films.

“Kami di GO-JEK sangat bangga dapat membantu membawa film “Buffalo Boys” ke penonton Nasional,” kata Christopher Smith, SVP of Content and Distribution GO-JEK.

“Trailer film “Buffalo Boys” menunjukan kualitas film Indonesia yang berkelas dunia saat ini. Dan kami berharap dapat terus, memajukan Industri Film Indonesia untuk generasi selanjutnya. Indonesia memiliki banyak “talenta” dan kami memiliki harapan yang sangat tinggi bagi masa depan industri ini,” jelas Christopher Smith.

“Trailer terbaru film “Buffalo Boys” tersedia di saluran media sosial kami seperti Instagram (buffaloboys.movie) dan YouTube (Screenp;ay Films). Kami berharap untuk mendapatkan perhatian dari dunia “sosmed” Indonesia. Serta dukungan dari teman-teman dan keluarga mereka untuk menonton film ini.  Dengan ini kami juga berharap dapat membuat Indonesia bangga!” tutup Mike Wiluan. (HKS)

About Aku

Check Also

Bunga Zainal Turunkan Berat Badan…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK mendapatkan sebuah peran yang diinginkan, rela melakukan apa termasuk menurunkan berat …

Leave a Reply