Senin , Desember 9 2019
Home / Musikaku / Wali Band Luncurkan Single Hits “Bicah Ngapa Ya…”

Wali Band Luncurkan Single Hits “Bicah Ngapa Ya…”

Jakarta, AKUIAKU.Com — INSPIRASI datang kapan aja dan dimana saja. Itulah yang dialami Apoy  sang gitaris dan pencipta lagu handal dari Wali Band.

“Lagu ini terinpirasi ketika saya syuting sinetron “Bocah Ngapah Ya…!,”  ujar Apoy di lokasi syuting di kawasan Buperta Cibubur Jakarta Timur.

Lazimnya lagu-lagu Wali Band yang inspiratif dan religius. Wali mencoba mengartikan kata ”Bocah Ngapa Ya” Iebih definitif, Iebih konfrehensif dan jauh Iebih bisa memaknai kehidupan anak-anak.

Wali band menyajikan dalam bentuk kata-kata yang menyimpulkan sifat seseorang yang sudah besar, tetapi berkelakuan seperti masih kanak-kanak atau sudah tua namun kelakuan masih kayak anak-anak.

Padahal yang namanya anak-anak adalah “fase” dimana ia bisa disebut masih tidak berdosa, tetapi kenapa ini yang notabene sudah dewasa namun masih berkelakuan seperti anak-anak.

“Kekuatan musik dan syairnya sama seperti lagu-lagu kami sebelumnya. Pembuatan lagu baik proses mixing, mastering dan revisi sana-sini termasuk sangat singkat dengan segala kekurangannya,”  papar Apoy.

Apoy bersyukur,  lagu karyanya dijadikan theme song sinetron yang bakal tayang di salasatu televisi swasta Nasional.

“Alhamdulillah, dipercaya jadi theme song. Mudah-mudahan bermanfaat buat umat,” kata Apoy sumringah.

Konsep musik dibuat Iebih “fresh” Iebih ada ”WALI ’n rollnya” atau ada rock n roll nya ala Wali Band. Tetapi tetap tidak menghilangkan sisi piano Ovie yang kental warna musik Wali-nya, ditambah dengan cara bernyanyi Faank yang khas dan improvisasi feel in drum gebukan Tomi.  (ThressNo)

About Aku

Check Also

Kiki “Eks” CJR Tidak Akan Tinggalkan Dunia Nyanyi……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK Boy Band “Coboy Junior” bubar, masing-masing personil mencari jalan karier masing-masing. …

Tinggalkan Balasan