Saturday , September 21 2019
Home / Aktingku / Nafa Urbach “Penganut Aliran Sekte”….?

Nafa Urbach “Penganut Aliran Sekte”….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — KETIKA ditawari memerankan wanita penganut aliran sekte dan pembunuh. Nafa Urbach, sempat ragu dan berfikir panjang. Semua itu ia khawatir dampaknya di kemudian hari, tapi setelah melalui pertimbangan matang. Apalagi  dirinya membutuhkan uang untuk keberlangsungan hidupnya, setelah bercerai dengan bintang sinetron Zack Lee.

“Berat memang memerankan tokoh jahat, apalagi sampai membunuh.  Tapi, setelah saya pikir panjang, ini sebuah cerita film hiburan. Jadi saya pikir, masyarakat sudah cerdas dan pinter. Dalam membedakan mana pekerjaan mana yang sungguhan,” ujar Nafa bijaksana, ketika bincang dengan AKUIAKU.Com, usai Nobar di bioskop dikawasan Kuningan baru baru  ini.

Setelah perang batin cukup lama, antara diterima apa tidak, main film horor bertajuk “Kembang Kantil”.  Tidak diterima, perannya lumayan menantang dan bisa menambah pundi-pundi tabungannya.

Diterima, resiko dihujat masyarakat.

“Keputusan diambil, karena saya butuh eksistensi dan uang untuk menghidupi anak. Itu saja, soal orang mau ngomong apa terserah,  yang penting saya cari uang halal titik,” tukas wanita asal, Magelang Jawa Tengah ini.

Film ini produksi Dee Company dan MD Pictures. Nafa kebagian peran wanita pengikut aliran sekte yang siap membunuh siapa saja dan uang tidak sejalan  dengan pandangan hidupnya.

“Setelah nonton filmnya, sadis juga ya.. saya. Membunuh orang tanpa merasa bersalah. Padahal dalam kehidupan nyata, lihat darah saja sudah takut. Apalagi sampai memiliki,”  kata janda satu  anak dari Zack Lee ini.

Karena perannya, maka Nafa pun berjanji tidak akan mengajak anaknya Mikhaela Lee Jowono untuk nonton film yan bakal beredar 19 April 2018 mendatang ini.

“Saya nggak mungkin ngajak anak nonton film ‘Kembang Kantil”, karena takut mempengaruhi jiwanya. Karena dia kan… belum tahu mana boongan dan mana yang sungguhan,” kata Nafa dengan nada bicara agak serius. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Cara Lola Amaria Memovitasi Juara Dunia Panjat Tebing Lewat Film 6,9…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BANYAK cara memotivasi orang, agar lebih berprestasi. Hal itu dilakukan Lola Amaria, …

Leave a Reply