Monday , September 24 2018
Home / Figuraku / Irish Bella Main Film Horor Retake Berulangkali….!

Irish Bella Main Film Horor Retake Berulangkali….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BOSAN bermain sinetron striping, Irish Bella mencoba mengembangkan aktingnya dengan main film layar lebar “genre” horor.

“Ada kejenuhan, kalau main sinetron dengan “genre” dan peran yang itu itu saja. Makanya sebelum mengalami “stag” dalam berakting,  aku mesti beralih dulu ke film layar lebar dengan “genre” yang berbeda,” cetus Ibel, begitulah panggilan sayang Irish Bella, usai Nobar film “Kembang Kantil” di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi, kata Ibel film horor pertamanya itu, diproduksi oleh dua Rumah Produksi yang produksinya dikenal berkualitas yakni Dee Company dan MD Pictures.

“Kalau yang produksi bukan MD dan Dee Company, mungkin aku berfikir ulang. Tapi karena yang produksi PH besar, makanya aku mau main.  Apalagi ceritanya bagus,” kata artis yang terkenal berkat sinetron ‘Binar Bening Berlian” ini sungguh sungguh.

Ibel mengaku lumayan berat main film horor, karenanya harus berulang kali kena “retake” hal yang jarang terjadi kalau dirinya main sinetron.

“Susahnya ketika adegan pas ada setannya keluar, mungkin karena akunya diliputi rasa takut. Makanya jadi grogi, makanya di “retake” berulang-ulang hehehe…,”  katanya sembari menebar senyum menawan.

Setelah melihat hasil film yang bagus, Ibel pun bangga dan kepengin main filn “genre” horor lagi.

“Seneng banget, film horor tapi berkualitas dan nggak murahan. Ini membuat aku bangga. Mudah-mudahan film ini, bisa dinikmati jutaan penonton ya….seperti film lain. Biar segera dibuatkan sekuelnya,” pungkas Irish Bella sambil pamit pulang. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Dinda Senang Jahilin Teman…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — MEMBANGGAKAN orangtua adalah harapan dari gadis cantik bernama lengkap Dinda Nur Akmalia. …

Leave a Reply