Saturday , September 21 2019
Home / Figuraku / Restina Siap Tampil Diajang Pilkada 2018…!

Restina Siap Tampil Diajang Pilkada 2018…!

Bandung, AKUIAKU.Com — BERLARI dari menjadi seorang Public Relations Manager el Royale Hotel Bandung. Artis penyanyi yang bernama Restina Setiawa. Sekarang mendirikan Perusahaan Public Relations Consultant, khusus Hotel dan Pariwisata, dengan nama “Restina Consultant”.

Semua ini terungkap, dalam acara “Sosonoan Bersama Media Bandung” di Station 8 Cafe Art Jewellery Fashion Jl. Sukajadi, Bandung, Selasa, (27/2/2018).

“Restina Consultant memberikan pengetahuan tentang PR Consultant, baik untuk Corporate, Government dan Hotel yang ingin melakukan Re-Branding, promosi, dan mengangkat sesuatu yang memang nantinya harus menjadi andalan,” jelas Restina.

Bahkan sekarang ini sudah ada beberapa Hotel di kota Bandung yang menggunakan jasa “Restina Consultant”. Selain hotel ada juga  beberapa perusahaan Properti.

Walaupun “Restina Consultant” baru berdiri, tapi utusan relasinya sudah tidak diragukan lagi.

Restina mengungkapkan, dirinya saat ini masih sebagai pengurus PHRI Jawa Barat. Juga diminta membantu Disbudpar Kota Bandung untuk mempromosikan hotel dan pariwisata yang ada di kota Bandung.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada program maupun event yang sudah di-create Disbudpar yang melibatkan saya,” tandasnya.

“Berdasarkan analisa PHRI Jawa Barat, di tahun 2017 dan 2018 Okupansi Hotel di Kota Bandung mengalami penurunan, untuk itu kita harus selalu kreatif, mempromosikan. Dan menginformasikan apa saja yang menarik di kota Bandung,” timpalnya lagi.

Dalam menekuni blantika olah vokal, ditekuninya secara profesional sejak tahun 2012. Dan di tahun 2018 ini, akan merilis single terbaru di bulan April mendatang.

“Saya juga akan fokus meneruskan album Restina, mudah mudahan rampung di akhir tahun 2018,” ujarnya.

“Bulan Ramadhan 2018 ini, saya akan mengeluarkan single  bernuansa religi, tapi judulnya masih dirahasiakan. Ini semua untuk menaikkan single religi sebelumnya yang betajuk “Cahaya Imanku” dan “Kekasih Allah”,” jelas Restina, sambil tersenyum manis.

Dalam promo Single nya itu, Restina lebih banyak mengandalkan olah digital. Dengan alasan karena blantika musik Indonesia sedang sepi.

Diakhir pembicaraan, Restina mengungkapkan. Kalaundirinya membuka diri bagi calon Gubernur Jawa Barat maupun calon Walikota Bandung yang ingin memakai jasanya tampil di panggung Pilkada untuk menghibur masyarakat. (Red)

About Aku

Check Also

Zaky Tidak Bisa Lepas Dari Mendaki, Membaca Novel Dan Menulis Puisi…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PEMUDA kelahiran Bandung, 21 April 2001 ini, berharap bisa menjadi seseorang yang …

Leave a Reply