Tuesday , December 11 2018
Home / Musikaku / Mayang Jasmine Kecewa Diabaikan Label Rekaman Raksasa…!

Mayang Jasmine Kecewa Diabaikan Label Rekaman Raksasa…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEMULA Mayang Jasmine bergabung dengan perusahaan rekaman besar, tentunya dengan harapan bisa mewujudkan impiannya menjadi penyanyi  Populer. Ternyata harapan  tinggal harapan, Mayang justru dipinggirkan, sehingga membuatnya putus asa.

“Orang bergabung dengan label rekaman besar, tentu berharap bisa dipromosikan secara maksimal. Ternyata tidak, aku selalu terpinggirkan dan itu membuat aku senewen,”  ujar Mayang saat meluncurkan single keduanya yang bertajuk “Semoga Kau Sama” karya Dodi Kangen band di salasatu cafe Menteng, beberapa waktu yang lalu

Merasa diabaikan label lamanya, Mayang pun  menggandeng Dodi Kangen Band untuk membuat karya yang bisa menembus industri  musik yang kini, tengah dikuasai dangdut hip hop ala Via Vallen dan Nella Kharisma.

“Sebagai pencipta lagu saya tidak bisa mengikuti trend. Menciptakan lagu sesuai karakter vokal yang akan membawakan lagu saya. Dan kebetulan, Mayang tipe vokalnya pas buat lagu-lagu melow, “ujar Dodi.

Sebelum dibuatkan lagu oleh Dodi,  Dodi selalu mengajak Mayang untuk berkaraoke.

“Setelah berkali-kali karaokean, mas Dodi baru bisa membuat lagu “Semoga Kau Sama” ini ujar gadjs kelahiran Pekanbaru 30 Maret 1990. Walau masyarakat tengah gandrung dengan Dangdut Hip Hop, tapi Mayang optimis kalau single “Semoga Kau Sama” ini, bisa diterima pasar.

“Melawan arus dalam industri sebuah keniscayaan. Makanya saya optimis, kalau lagu “Semoga Kau Sama” bisa menerobos pasar,” pungkas Mayang Jasmine. (Buyil)

About Aku

Check Also

Al Jabbar Lewat Lagu “Wak Wak Gung” Pengobat Baru di Kancah Lagu Anak-anak…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — JADI tertarik melongok ke youtube nonton lagu “Wak-Wak Gung” (penyanyi “Aljabbar”). Saya …

Leave a Reply