Kamis , Juni 20 2024
Home / Figuraku / 12 Penyanyi Muda Berbakat, Siap Bersaing Untuk Menjadi Juara Di Kompetisi Bernyanyi TikTok LIVE

12 Penyanyi Muda Berbakat, Siap Bersaing Untuk Menjadi Juara Di Kompetisi Bernyanyi TikTok LIVE

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PASCA kesuksesan yang luar biasa dalam acara Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary beberapa hari yang lalu. SCTV kini bergandengan tangan dengan TikTok LIVE. Untuk mempersembahkan Babak Final ajang pencarian bakat berjudul ‘Gimme The Mic’.

Perhelatan ini akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan menjadi bagian teratas dari acara Grand Final Show kompetisi ‘Gimme The Mic’.

Jangan lewatkan tayangan langsungnya di SCTV dan TikTok LIVE setiap hari Minggu, mulai 3 September 2023 pukul 21.00 WIB.

‘Gimme The Mic’, sebuah kompetisi yang didukung oleh TikTok LIVE dan menjadi bagian penting dari SCTV. Dengan sponsor utama Glow & Lovely, telah menjadi panggung bagi para Pencari berbakat menyanyi. Dimulai sejak Juli lalu, kompetisi ‘Gimme The Mic’ melewati empat tahapan besar diantaranya Audisi, Eliminasi, Final Show, dan Grand Final Show.

Dalam perjalanan ini, peserta diambil berdasarkan penilaian dari Panel Juri serta interaksi berupa Diamond dan Voting yang mereka terima selama Babak Penyisihan.

Deputi Direktur Programming SCTV Banardi Rachmad, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan TikTok LIVE. Dalam menjadikan SCTV sebagai mitra resmi ‘Gimme The Mic’.

‘Sebagai Stasiun TV unggulan dan pilihan utama tontonan, SCTV dengan bangga menyuguhkan babak Final Show dan Grand Final Show ‘Gimme The Mic’. Melalui ajang ini, SCTV mengajak semua penonton setia, untuk menjadi bagian dari lahirnya penyanyi berbakat Indonesia,’ ujar Banardi Rachmad.

Untuk mencari ‘Bibit Baru’ Penyanyi Muda berbakat tanah air, kompetisi ‘Gimme The Mic’. Menggandeng Tiga Musisi papan atas Indonesia. Seperti Rizky Febian, Budi Doremi dan Tantri Kotak, sebagai Juri.

Dari puluhan ribu pendaftar, TikTok LIVE bersama Dewan Juri telah memilih 80 Peserta Terbaik. Dengan Video Konten Terbaik untuk mengikuti Audisi dare melalui fitur multi-guest di TikTok LIVE. Setelah melalui proses seleksi, 20 Peserta terbaik lolos ke Babak Eliminasi di Jakarta.

Pada tahap ini, mereka berkesempatan mengikuti Qorkshop dan sesi berbagi bersama Tim TikTok LIVE Indonesia. Serta menampilkan bakat bernyanyi langsung di hadapan para Juri.

Setelah melalui Audisi dan Seleksi yang ketat, akhirnya terpilihlah 12 Vokalis Muda Berbakat yang akan tampil langsung dalam babak Final Show.

Tontonlah penampilan mereka di SCTV dan TikTok LIVE (@tiktokliveid) pada hari Minggu, 3 dan 10 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Tiga Finalis Terbaik dari Final Show akan berkompetisi di Puncak Acara Grand Final Show untuk meraih Gelar Juara. (TB).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *