Kamis , Juni 20 2024
Home / Figuraku / Mencari Penyanyi Pendatang Baru Yang Memiliki Attitude

Mencari Penyanyi Pendatang Baru Yang Memiliki Attitude

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEMAKIN banyak Penyanyi Pendatang Baru yang meninggalkan Adab, Etika dan Sopan Santun menjadi perhatian Budi Doremi. Hal itu mengemuka, saat Jumpa Pers ‘Gimme The Mic’ di Kantor SCTV.

‘Banyak Penyanyi pendatang baru dengan suara sangat bagus dan wajah keren. Tapi sangat disayangkan, mereka meninggalkan Etika, Adab dan Sopan Santun. Penyanyi seperti ini yang akan menyusahkan banyak orang,’ kata Budi Doremi, dengan mimik serius.

Karenanya, ketika Budi diminta menjadi Juri Ajang Pencarian Bakat Nyanyi ‘Gimme The Mic’. Budi minta kepada Juri lain seperti Rizky Febrian, Tantri Kotak, Raisa, Afgan dan Ardhito Pramono. Untuk memilih Pemenang ‘Gimme The Mic’, bukan berdasarkan suara dan penampilan tapi juga memiliki Attitude, Wtika dan Adab.

‘Buat apa mendapatkan Pemenang, tapi kemudian hari akan menyusahkan Pelaku Industri Hiburan. Karena tidak memiliki adab. Banyak contoh dan kasus, ini menjadi keprihatinan saya,’ tandas Budi.

Sebagai bukti keseriusan, Penyanyi yang mengorbit lewat Single Doremi ini. Mempersoalkan Adab dan Attitude, saat Closing Statement. Budi berpesan kepada 12 Final ‘Gimme The Mic’ yang bakal tayang di SCTV. Setiap hari Minggu, mulai 3 September 2023.

‘Saya berharap kalian tetap mengedepankan Etika, Attitude dan rendah hati ya. Karena kalau kalian melupakan semua itu, dalam sekejap akan tenggelam,’ kata Budi bijak. (TB).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *