Jumat , Januari 21 2022
Home / Aktingku / Kesuksesan Film ‘Makmum 2’ Hingga Diganjar Rekor MURI, Titi Kamal Tidak Berharap Bonus

Kesuksesan Film ‘Makmum 2’ Hingga Diganjar Rekor MURI, Titi Kamal Tidak Berharap Bonus

JAKARTA, AKUIAKU.COM — BERKAT kebawelan Titi Kamal di film ‘Makmun 2’, membuatnya penontonya pecahkan Rekor MURI dengan Raihan penonton 1 juta orang.

‘Di film ‘Makmun 2′ saya bawel soal cerita, makanya sampai di revisi 12 kali. Saya banyak memberikan masukan tentang cerita, terutama tokoh yang saya mainkan,’ ujar Titi Kamal, usai menerima penghargaan MURI di Jakarta, Jumat,
14 Januari 2022.

Titi mengakui main di film yang di produser Deraaj Kalwani jauh lebih cape dari ‘Makmum 1’. Tapi hal itu tidak menjadi masalah buat istri aktor Cristian Sugiono. Karena ia punya andil untuk menambah kualitas cerita.

‘Tapi puas, kalau hasilnya di pertengahan Januari 2022, penontonnya sudah mencapai angka 1 juta. Ini diluar ekspektasi saya sebagai pemain dan juga kru,’ kata bintang film ‘Mendadak Dangdut’ ini.

Yang membanggakan Titi raihan penonton film ‘Makmum 2’ yang jumlahnya diatas ‘Makmum 1’ saat wabah Pandemi Covid 19 masih berlangsung.

‘Makmum 1 kan, jumlah penonton kisaran 800 ribu penonton. Nah ‘Makmum 2′, naik jadi satu juta dan sepertinya bakal terus naik. Ini yang membanggakan saya,’ ujar Titi, bahagia.

Atas kesuksesan film ‘Makmum 2’, hingga diganjar Rekor MURI, Titi tidak berharap bonus.

‘Semuanya saya serahkan ke Produser, sebagai pemain tentu berharap ya. Tapi dengan capaian penonton satu juta, sudah bonus yang susah dinilai dengan uang,’ tandas Titi Kamal. (Buyil).

About Aku

Check Also

Ngintip Sineas-sineas Muda Berbakat SMKN 5 Kota Bandung, Yang Mulai Direkrut Rumah Produksi

BANDUNG, AKUIAKU.COM – KANCAH perfileman kini mulai terang benderang, apalagi sesudah Bioskop dibuka kembali, begitupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *