Kamis , Juli 9 2020
Home / Figuraku / Seniman Juga Peduli “Rumah Singgah Bunda Lenny”……!

Seniman Juga Peduli “Rumah Singgah Bunda Lenny”……!

Bekasi, AKUIAKU.Com — RUMAH Singgah Bunda Lenny, didirikan di Jakarta, 22 Februari 2010, yang diprakarsai oleh Eddie Karsito. Didukung oleh sejumlah Pekerja Sosial, Pendidik, Penggiat Budaya, Seniman, Sineas, Artis Film dan Sinetron, Penyanyi,usisi dan Profesi lainnya. Lembaga sosial ini di bawah naungan “Humaniora Foundation”.

Rumah Singgah Bunda Lenny, mengemban misi kemanusiaan universal (rahmatan lil’alamiin). Mewadahi berbagai kreatifitas yang didasarkan pada proses spiritualisasi keindahan, untuk kemanusiaan, kemuliaan dan keagungan. Menolong sesama, membantu yang kurang mampu, mendidik yang tidak mampu dan mengajak individu yang mampu untuk saling berbagi.

Lingkup pelayanan Rumah Singgah Bunda Lenny, meliputi Pendidikan Non-Formal, Sanggar Kesenian, Santunan Fakir Miskin, Orang Sakit, Anak Yatim Piatu, Anak Terlantar, Pemulung, Pengamen Berpotensi, Orang Jompo, Cacat dan Manula (Manusia Lanjut Usia) dan lain-lain.

Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation. Sebelumnya ditandai dengan peluncuran single lagu “Tetap Setia” karya Ageng Kiwi, yang dinyanyikan artis pendatang baru Pebrio A. Ryan.

Acara juga diisi dengan pengajian dan do’a bersama, pemutaran lagu, serta santunan bagi para Santri dan anak-anak Dhu’afa.

Hadir di acara ini anggota Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH), antara lain, penyanyi Pebrio A. Ryan, pencipta lagu Ageng Kiwi, Penatausik Echal Gumilang, para simpatisan dan para Penggiat Sosial dan Budaya.(Ris).

About Aku

Check Also

Di Indonesia Daya Tarik “Boneka Jailangkung” Masih Ada Karena Ini Permainan Ritual Asli Indonesia…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK diumumkannya Kimo Stamboel sebagai Sutradara film “Jailangkung 3”, banyak Pecinta Film …

Tinggalkan Balasan