Monday , November 18 2019
Home / Fesyenku / Mencari Potensi Ruang Baru Lewat Audisi “Miss Indonesia 2020″…….!

Mencari Potensi Ruang Baru Lewat Audisi “Miss Indonesia 2020″…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PADA hari Minggu (27/10/19), telah berlangsung Audisi Miss Indonesia 2020 kembali digelar RCTI di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, Kota Bandung.

Produser RCTI, Fajar Kurniawan mengungkapkan bahwa audisi ini untuk menyaring potensi  dari peserta yang nantinya akan dipilih perwakilan untuk 34 provinsi di Indonesia.

Para pendaftarpun nampak antusias memenuhi stand pendaftaran untuk mengikuti rangakaian audisi bagi peserta,  mulai dari tes tulis, wawancara hingga Catlwalk.

“Meskipun audisi digelar di Bandung, namun para peserta yang mendaftar berasal dari berbagai kota yang ada di Indonesia,” terangnya.

Fajar melanjutkan bahwa Bandung merupakan kota terakhir dari 4 kota yang menjadi tempat Audisi Miss Indonesia 2020.

“Kami berharap lewat ajang ini akan menemukan potensi yang besar dari para peserta yang nantinya akan menjadi finalis dan pemenang. Dapat semakin baik dan mampu meraih prestasi yang membanggakan Indonesia di kancah Internasional dalam ajang Miss World,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara ini,  pemenang Miss Indonesia Jawa Barat 2019 Anastasia Wijaya (18) yang mengungkapkan. Bahwa acara kali ini luar biasa dengan jumlah peserta yang meningkat pesat, dari yang nampak para peserta sudah melakukan  persiapan dengan baik dan  totalitas.

“Untuk temen-teman yang saat ini tengah mengikuti Audisi “Miss Indonesia 2020″ semangat,  semoga lancar, semoga dapat memberikan penampilan terbaik, yang terpilih pun dapat meraih prestasi terbaik untuk Indonesia,” tandasnya.

Salasatu peserta, Gwyneth Evelyn (21) berkata bahwa ia mengikuti Audisi ini. Karena ingin mengejar mimpi dan tujuannya dalam berkontribusi untuk negeri. Ia juga ingin bisa membaktikan diri dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Yang nantinya bisa ia lakukan bersama-sama dan terlibat dalam hal positif, jika terpilih menjadi Finalis “Miss Indonesia 2020′.

“Jika saya terpilih,  hal yang saya ingin suarakan adalah, bahwa semua orang memiliki bakat dan talenta yang dapat mereka kembangkan. Jika mereka mau dari latar belakang manapun mereka berasal. Jika memiliki kesempatan, saya juga ingin datang ke Desa-Desa serta sekolah untuk memberikan motivasi bahwa kita pasti bisa,” tandasnya.

Gwyneth juga menambahkan bahwa modal terpenting yang ia miliki dalam audisi adalah. Kepercayaan diri dengan talenta apa yang dimiliki, sebab ia juga percaya bahwa setiap  pribadi adalah unik dan berharga. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Sarlin Jones Masih Menaikkan Berat Badan Menuju “Miss Grand International 2019″…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEGALA persiapan untuk mengikuti ajang “Miss Grand International 2019” sudah dilakukan oleh …

Leave a Reply