Monday , November 18 2019
Home / Musikaku / Diduga Ada “Hubungan Khusus” Dengan Rhandhy, Amelia Vallen Buka Suara…….!

Diduga Ada “Hubungan Khusus” Dengan Rhandhy, Amelia Vallen Buka Suara…….!

Purwakarta, AKUIAKU.Com — DIKABARKAN artis penyanyi Amelia Vallen, yang kini sedang naik daun di Kab. Purwakarta. Menjalin “Hubungan Khusus” dengan seorang Photographer, asal Purwakarta bak sepasang kekasih.

Kabar tersebut marak beredar dari setiap Amelia mengisi event, selalu di dampingi oleh pria yang disebut-sebut bernama Rhandhy.

Bahkan terakhir kali Amelia terlihat menggandeng Rhandy pada panggung acara All Otomotif Purwakarta (AOP) di Lapang Purnawarman, Sindangkasih pada Sabtu malam (26/10/19).

Menanggapi hal tersebut, Amelia angkat suara dan menegaskan. Bahwa dia samasekali tidak mempunyai hubungan khusus, dengan sang Photographer itu.

“Aku benar-benar tidak ada hubungan atau “Pacar” dengan Rhandy. Kabar itu hanya kesalahpahaman orang-orang saja yang melihat aku sama Rhandhy sering jalan bareng,” tandas Amelia pada saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/19).

Kabar dugaan itu menuai kekecewaan terhadap Yana (21), salaseorang Fans Amelia. Yang notabenenya mengenal sosok penyanyi cantik, supel dan energik itu berstatus “Singel”.

“Saya punya nomer WA (WhatApps) Amel, dia menjadi inspirasi saya. Ditambah dia itu masih singel, kalo emang teh Amel punya pacar ya… diposting aja. Saya yang nge-fans sama teh Amel wajar dong ingin tau,” komentar Yana di acara All Otomotif Purwakarta.

Rhandhy seorang Photographer yang kebetulan mendampingi Amelia di acara AOP. Memberikan tanggapan rumor dirinya, hanya sahabat yang menjadi mitra kerja saat Amelia perform diberbagai acara.

“Saya itu hanya sebagai CS Amel karena profesi saya sebagai Photographer yang bermitra dengan Amel. Kalau ada yang menafsirkan dimana ada Amel disitu ada Rhandhy. Ya… itu sebatas sepasang kekasih itu hanya isu recehan,” ulasnya.

Rhandhy menambahkan hal itu memang wajar di menjadi rasa penasaran bagi Fans Amel. Dan tidak menjadikan Rhandhy dan Amelia terdistorsi.

“Wajar juga sih ya…yang namanya Fans “Kepo” sama idolanya. Tetapi saya juga jelaskan lagi dikesempatan ini. Amel dan saya tidak ada hubungan kekasih,” jelas Rhandhy, menjelaskan dugaan itu.

Setelah dimintai konfirmasi dugaan Amelia Vallen dan Rhandy, sebagai pasangan kekasih. Ternyata itu hanya sebuah misinformasi saja di kalangan Fans Amelia Vallen. (Wief)

About Aku

Check Also

Kla Project Semangatnya Sekarang, Semangat Konser…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK Industri Musik carut marut dihantam Industri Digital. Membuat Kla Project malas …

Leave a Reply