Saturday , September 21 2019
Home / Musikaku / Indosiar Hadirkan “Golden Memories Asia 2019″……!

Indosiar Hadirkan “Golden Memories Asia 2019″……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SIAPA bilang Program Jadul dan melibatkan penyanyi Legendaris tidak jadi program unggulan Televisi Nasional.

Berkat tangan dingin Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCM. Berani menghadirkan Program Musik Legend. Hebatnya lagi, ajang ini diikuti 5 negara Asean.

“Sekarang ini orang lagi keranjingan sama yang Nostalgia, makanya yang namanya “Reuni” menjamur. Berangkat dari situlah, Indosiar berkeyakinan kalau Program Musik Kenangan. Akan disukai masyarakat luas,” ujar Harsiwi Achmad, saat jumpa pers jelang dimulainya “Golden Memories Asia” di Studio Indosiar, Senayan City Jakarta Pusat Kamis (29/8/19)

Kontes “Golden Memories Asia”, menghadirkan peserta dari Malaysia, Brunai Darusalam, Philipina, Singapura, Timor Leste dan Tuan Rumah Indonesia.

Untuk lebih berkualitasnya, Indosiar juga menghadirkan Juri dan Komentator dari 5 Negara Asean tersebut.

“Indosiar ingin menghadirkan kontes para Penyanyi Senior yang benar-benar berkualitas. Jadi tidak sekedar tontonan, tapi juga ada tuntunannya buat masyarakat yang menyaksikan “Golden Memories Asia,” ujar mantan Direktur Program dan Produksi SCTV ini berapi-api.

Tidak tanggung-tanggung pada ajang “Golden Memories Asia” kali ini. Indosiar menghadirkan komentator para penyanyi yang tidak sekedar popuer di masanya. Tetapi memiliki juga Prestasi gemilang di kontes nyanyi. Sebut saja Harvey Malaiholo, Hetty Koes Endang, Berlian Hutahuruk, Ruth Sahanaya, Dewi Yull, Iis Sugianto dan Soimah.

“Saya bangga dilibatkan pada ajang “Golden Memories Asia” oleh Indosiar. Tentu kepercayaan ini akan saya jawab dengan menghasilkan pemenang yang berkualita,” ujar Ruth Sahanaya.

“Golden Memories Asia” akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

“Para peserta juga akan mendapatkan uang instensip, apabila tampil sebagai peserta. Ini yang membedakan dengan ajang sejenis,” pungkas Harsiwi Achmad. (Buyil).

About Aku

Check Also

Tarian “Kiprah Lengger” Dan Drama Tari Ditampilkan Dalam Acara Anugerah Duta Seni Budaya Kota Probolinggo……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DUTA Seni Kota Probolinggo menampilkan tarian “Kiprah Lengger” (Tarian Penyambutan). Serta Drama …

Leave a Reply