Sunday , September 22 2019
Home / Ragam Beritaku / Film “Gundala” Menjadi “Patriot” Pertama Dalam Jagat Sinema Bumilangit…….

Film “Gundala” Menjadi “Patriot” Pertama Dalam Jagat Sinema Bumilangit…….

Jakarta, AKUIAKU.Com — JALINAN film-film tentang “Jagoan” dan Pendekar dari Cergam Indonesia Legendaris.

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini, diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru. Bahwa Indonesia mempunyai karakter “Jagoan” yang layak dibanggakan.

Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit. Yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

Film “Gundala” bercerita tentang Sancaka telah hidup di jalanan sejak orangtuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara. Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film “Gundala yang akan tayang 29 Agustus 2019. (HKS).

About Aku

Check Also

Kiprah Lengger” dan “Jaran Bodhag” Diakui Sebagai Kesenian Asli Kota Probolinggo……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEMERINTAH Kota Probolinggo mengisbatkan kesenian “Jaran Bodhag” dan Tarian “Kiprah Lengger”. Sebagai …

Leave a Reply