Saturday , September 21 2019
Home / Ragam Beritaku / Film “Gundala” Berhasil Menembus “Toronto International Film Festival 2019” Bersama Beberapa Film Terbaik Dunia Termasuk Film “Joker”…..!

Film “Gundala” Berhasil Menembus “Toronto International Film Festival 2019” Bersama Beberapa Film Terbaik Dunia Termasuk Film “Joker”…..!

Gundala Akan Premier Internasional Dalam Program Midnight Madness.

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM “Gundala” yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Agustus 2019.

Berhasil menembus “Toronto International Film Festival 2019” bersama beberapa film dunia yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini, antara lain film “Joker” karya Todd Phillips, film “Radioactive” Marjane Satrapi dan film “Knives Out” yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig.

Gundala akan bersaing dengan film-film lainnya untuk memperebutkan “People’s Choice Awards”. Film GUNDALA akan diputar di program Midnight Madness dan menjadi satu-satunya film Asia Tenggara di program tersebut.

Film “Gundala” yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 29 Agustus 2019. Dengan bertabur bintang, antara lain Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Ario Bayu.

Film “Gundala” akan memulai sederetan film tentang jagoan dan jawara dari cergam-cergam Indonesia yang disebut “Jagat Sinema Bumilangit” yang diproduksi Bumilangit Studios, Screenplay Film dan bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. (HKS).

About Aku

Check Also

Kiprah Lengger” dan “Jaran Bodhag” Diakui Sebagai Kesenian Asli Kota Probolinggo……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEMERINTAH Kota Probolinggo mengisbatkan kesenian “Jaran Bodhag” dan Tarian “Kiprah Lengger”. Sebagai …

Leave a Reply