Senin , April 29 2024
Home / Serba Serbiku / Inilah Rangkaian Acara “Kilau Raya 27” MNCTV…..!

Inilah Rangkaian Acara “Kilau Raya 27” MNCTV…..!

Sidoarjo, AKUIAKU.Com — BERIKUT rangkaian program HUT MNCTV Kilau Raya 27 lainnya:

1. Indonesian Authentic Place

Program berdurasi  30 menit  yang menyajikan perjalanan Hamish Daud dan Gemala Hanafiah menjelajahi Indonesia. Tayang setiap hari Minggu pukul 13.30 WIB menghadirkan keindahan  alam dan keberagaman budaya di Indonesia.

2. Festival Kilau Raya

Program spesial Meet and Greet dengan Upin Ipin, yang ditayangkan secara langsung pada Sabtu,  20 Oktober 2018, pukul 16.00 WIB. Pemirsa setia MNCTV dapat bertemu dengan karakter Upin Ipin di MNC Studios, Kebon Jeruk. Program berdurasi 120 menit ini, diramaikan oleh sederet artis dan musisi papan atas seperti  Zara Leola, Romaria, Monella, Sarwendah & Thalia, Nagita & Rafathar, Ussy & Ellea, Ivan Gunawan, Cico Radella dan dipandu oleh host kenamaan Indonesia Oki Lukman, Raffi Ahmad, dan Alifa Lubis.

2. Pesta Rakyat 27 (Kegiatan off air)

Program spesial off air konser musik yang telah digelar pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Lapangan Penerbad Pondok Cabe, Tangerang, pukul 07.00 – 23.00 WIB, yang dihadiri kurang lebih 35 Ribu orang. Dimeriahkan oleh band dan musisi papan atas seperti Tipe-X, Souljah, Duo Racun Youbi Sister, Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI. Selain konser musik, beberapa kegiatan lainnya digelar seperti Parjo (Pasar Jongkok) yang bekerja sama dengan berbagai komunitas pecinta otomotif,  Kompetisi antar sekolah, Games Rakyat, Parade Komunitas, dan Akamsi (Audisi Karaoke Kampung Sini). (Boeyil)

About Aku

Check Also

Lewat Lagu ‘Judi’ Milik ‘Rhoma Irama’ Balai Kota Bandung Pun Bergoyang

BANDUNG. AKUIAKU. COM — RAJA Dangdut, ‘Rhoma Irama’ menggoyang para penggemarnya di Balai Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *