Wednesday , November 14 2018
Home / Figuraku / Dewi Perssik Menunda……!

Dewi Perssik Menunda……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK Dewi Perssik menikah dengan suami ketiganya Angga Wijaya, Dewi tidak mau buru-buru memiliki momongan. Semua itu lantaran pedangdut asal Jember Jawa Timur ini tidak mau anaknya jadi korban kesalahpahaman orang tuanya.

“Kami berdua masih dalam penjajakan dulu, nanti kalau benar-benar cocok satu sama lain. Siap lahir batin, saya baru memiliki anak,” ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Indosiar usai peluncuran program Dangdut Academy Asia 4, dua hari yang lalu.

Mantan istri Syaiful Jamil ini, sering melihat pertengkaran dalam rumah tangga yang berujung pada perceraian. Dan yang jadi korban anak-anaknya yang masih kecil.

“Aku nggak mau anak-anakku sengsara lantaran keributan rumah tangga, makanya kami berdua menyiapkan mental dulu. Biar nggak rentan pertengkaran,” kata pedangdut yang kini dipercaya Indosiar sebagai Komentartor Dangdut Academy Asia 4 ini.

Karenanya, disaat waktu luang, Deppe memanfaatkan waktunya untuk “honey moon” ke berbagai daerah.

“Selesai ngamen, waktu yang ada aku manfaatin jalan-jalan ke tempat wisata dan kuliner. Jadi sambil menyelam sambil minum air toh… hahahaha.  ,” ujar Deppe bahagia.

Menyoal tugas barunya sebagai seorang Komentator pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Asia. Dangdut Academy Asia 4, ia berjanji akan memberikan komentar serta masukan yang positif kepada 36 peserta yang datang dari enam negara Asia Tenggara itu

“Mereka kan masih hijau soal Industri Musik Dangdut, nah…. sebagai orang yang sedikit memiliki pengalaman di panggung musik dangdut. Aku tularkan kepada mereka semoga bermanfaat,” ujar Deppe menutup perbincangan dengan AKUIAKU.Com. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Aldi yang Gemar Menonton……!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMANYA Aldian Pratama, tetapi sapa saja Al atau Aldi, pasti menoleh koq. …

Leave a Reply