Wednesday , November 14 2018
Home / Musikaku / Analog Grup Band Indie Bandung Siap Meraih Sukses…!

Analog Grup Band Indie Bandung Siap Meraih Sukses…!

Bandung, AKUIAKU.Com — KECINTAAN pada musik, membuat Ferdi dan kawan-kawannya bergabung dalam grup band Analog.

Awal terbentuknya grup band Analog ini, diinisiasi oleh tawaran untuk mengikuti festival band. Akhirnya bergegas membentuk satu grup band, untuk menyalurkan hobi dan potensi yang dimilikinya.

Ferdi salaseorang personil band Analog menjelaskan, bahwa nama “Analog” dipilih sebagai nama grup bandnya. Karena diambil dari kebiasaan sikap anak-anak yang “nalog” atau berbeda-beda. Sehingga bisa saling membantu dan saling menutupi.

“Salain itu karena anak-anak Analog band, bebas untuk bermusik kemana saja tanpa ada keraguan. Maksudnya kami menerima tawaran baik yang dibayar ataupun tidak dengan senang hati, karena musik memang hobi kami,” jelas Ferdi.

Adapun lagu yang biasa dibawakan Analog, adalah bergenre indie. Seperti lagu-lagu Fourtwenty, Float, Efek Rumah Kaca dan masih banyak lagi.

Para personil band Analog terdiri dari Yuditra (vokal),  Fatur (gitar) Calvin (melodi), Syahril (bass) dan Ferdi (drum/kahoon).

Analog juga kerap show di beberpa tempat, diantaranya di KFC, Kalam Kudus, Pensi10, SMK Telkom juga acara YAP Fest.

“Kami berharap grup band Analog ini, bisa menjadi band indie yang sukses di dalam maupun luar negeri. Semakin banyak “job” manggung dan lagu-lagu karya kami ini, semoga bisa segera dirilis dan bisa dikenal,” tutur Ferdi penuh semangat. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Titi Kamal Menjadi “Diva Dangdut”…….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — VAKUM selama 10 tahun di dunia tarik suara, membuat Titi Kamal sempat …

Leave a Reply