Selasa , April 16 2024
Home / Info Utamaku / “Buffalo Boys” Adakan World Premiere di Fantasia Film Festival, Kanada….!

“Buffalo Boys” Adakan World Premiere di Fantasia Film Festival, Kanada….!

Jakarta, AKUIAKU.Com – FILM bertajuk “Buffalo Boys”, sebuah film drama petualangan masa penjajahan Belanda di Jawa, yang digarap oleh Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films ini, telah dipilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi “Fantasia Film Festival” yang tersohor di Kanada.

Film “Buffalo Boys” yang akan mengadakan “world premiere” di kota Cosmopolitan Montreal di Kanada.

Film “Buffalo Boys”, mengisahkan tentang petualangan dua pangeran bersaudara. Setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika). Kedua pangeran tersebut, kembali ke tanah Jawa untuk membalas dendam atas pembunuhan ayah mereka seorang Sultan, oleh sekutu penjajah.

Bertiga dengan adik sang Sultan, mereka bertemu di sebuah kampung yang mencoba melawan dan merebut keadilan di daerah mereka.

“Fantasia sangat bangga menjadi tuan rumah bagi “world premiere” karya sinema pertama Mike Wiluan yaitu  film “Buffalo Boys”. Festival ini selalu menunjukan pilihan yang berbobot, dari beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Perkembangan dunia sinema Asia pun, terus meningkat dalam beberapa dekade belakangan ini, khususnya Indonesia.  Dengan melihat karya Wiluan dalam “genre” Western melalui film “Buffalo Boys”, Industri Perfilman Action di Indonesia, tentu saja akan semakin lebih maju. Memberikan penonton Indonesia dengan kepribadian, semangat dan inovasi terkini…,” kata Eric S. Boisvert, Action! Section Director, Fantasia International Film Festival.

“Kami merasa bangga dapat terpilih dalam “Fantasia Film Festival” dan mengikut, jejak sederetan film Indonesia yang diluncurkan di luar negeri untuk penonton Internasional. Kami berharap film kami akan melanjutkan pengenalan budaya Indonesia kepada dunia,” kata Mike Wiluan, Sutradara dan Produser film “Buffalo Boys”.

“Setelah “world premiere” di Kanada, kami akan mengadakan tayangan perdana di Indonesia pada bulan yang sama,”

timpalnya lagi.

Festival Film Internasional Fantasia adalah Festival Budaya dan Profesional yang dikenal sebagai salasatu “Festival Film Fantastis” terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

Sejak edisi pertamanya pada tahun 1996, popularitas festival ini terus meningkat hingga kian menarik perhatian para pelaku Industri Film Internasional, serta hadirin dari berbagai negara.

Setiap aspek dari rantai pembuatan film diwakili oleh para Direktur, Penulis Skenario, Aktor, Produser, Perwakilan Studio, Distributor, Agen Penjualan Internasional dan Pemprogram Festival. Akan melihat reaksi pengalaman film mereka dengan penonton yang penuh antusias.

Film yang merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan “genre” Klasik Western. Film “Buffalo Boys” ini, menampilkan jajaran artis seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

Film “Buffalo Boys” ini, akan ditampilkan pada bulan Juli di Fantasia Film Festival. (Red)

About Aku

Check Also

Beginilah Jika Pengurus dan Anggota PWI Pokja Kota Bandung Berbagi

BANDUNG, AKUIAKU.COM — BULAN Suci Ramadan selalu membawa keberkahan bagi semesta. Khususnya bagi setiap umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *