Sunday , September 22 2019
Home / Musikaku / Lagu “Dansa Yo Dansa” Versi Java Jive Memang Lain….!

Lagu “Dansa Yo Dansa” Versi Java Jive Memang Lain….!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENDENGAR atau membaca nama grup band Java Jive. Tentu ingat akan nama grup band “sohor” asal kota Bandung.
Dan ini “uraian” tulisan via WA dari salaseorang personilnya Java Jive (JJ) kepada AKUIAKU.Com yang tentunya “uraian” itu kembali “diracik” oleh Redaktur.
“Alhamdulillah… akhirnya selesai juga editing official music video lagu bertajuk “Dansa Yo Dansa’ ini. Maklumlah… JavaJive, selalu melakukannya semua serba sendiri,” kata Noey sang pencabut bass.
Memang patut mendapat acungan jempol, jika grup band Java Jive. Dalam segala sesuatu, selalu dikerjakan sendiri, artinya dikerjakan oleh sendiri oleh para personilnya.
Formasi Java Jive diantaranya Fatur dan Danny (vokal), Capung (gitar), Noey (bass), Toni (keyboard) dan Edwin (drum).
“Bisnis kami tidak punya Manager. Produksi musik kami tidak punya Produser. Video klip kami tidak punya Clip Maker. Tetapi kami bersyukur hikmahnya, kami jadi bisa BELAJAR,” jelas Noey.
Dengan segala kerendahan hati Java Jive (JJ) share *official music video* “Dansa Yo Dansa” JavaJive feat Fariz RM. Masih banyak kekurangan karena JJ segalanya dikerjakan sendiri klipnya.
Shooting dilakukan 2 x 4 jam dalam 2 hari (hari pertama tanpa Fariz RM, makanya tone-nya agak belang). Itu juga dilakukan di sela-sela sessi pemotretan.
Juga terimakasih dari JJ buat Eyang Titiek Puspa atas ijin lagunya.
*Please Like & Share*
Thanks dan Love buat semuanya.
https://youtu.be/35jmc64oxRU. (HKS)

About Aku

Check Also

“Ayo Turu” Penanda Satu Dekade Karier Zaskia Gotik Di Blantika Musik Dangdut Indonesia……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — DITENGAH era teknologi yang begitu canggih dan persaingan di Industri Musik Dangdut …

Leave a Reply