Monday , September 24 2018
Home / Aktingku / Film “Love Reborn” Janji Beda…!

Film “Love Reborn” Janji Beda…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH Falcon Pictures sukses mengusung judul film ‘Warkop DKI Reborn”. Produser lain banyak yang mengikuti meski produksinya tidak terkait sama sekali.

Sebagai jualannya tinggal memasang pemain yang namanya tengah beredar di pentas hiburan tanah air. Dan kehadiran para pemain “stand up comedy” di sebuah film masih menjadi magnet berdaya tarik tinggi untuk mengundang penonton datang ke bioskop.

Apalagi, kalau  ceritanya  menarik, seperti pesan yang ingin disampaikan oleh film terbaru berjudul  Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu.

Judul yang disengaja panjang,  tidak lain untuk memudahkan penonton menebak cerita yang ingin disampaikan yakni tentang komik, musik dan kisah masa lalu.

“Film Indonesia itu yang penting ceritanya menarik,” ujar produser Johansyah Jumberan saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat,  baru baru ini.

Meski menggunakan embel-embel “Reborn”, namun Johansyah menjamin, cerita yang ditawarkan  bukan cerita remake apalagi reboot dari film jaman dulu,  seperti yang sedang tren sekarang.

“Ini film cerita asli saya, yang ditulis oleh duet Gea Rexy dan Bagus Bramanti,” jelasnya.

Selain menggandeng para Komika,  sebagai saya tarik lainnya,  digandenglah Payung Teduh dan tim film produksi Darihati Films ini juga melibatkan 500 Cosplayer. Mereka sengaja dilibatkan sebagai nilai tambah film ini.

“500 Cosplayer banyak banget ya. Kami sengaja mengajak komunitas Cosplay karena mengingat biasanya pecinta Cosplay juga pecinta komik,” ujar Jay Sukmo, selaku Sutradara.

“Love Reborn” juga menampilkan para pemain komedi tunggal seperti Ardit Erwandha, Indra Jegel, Jui Purwoto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, Yudha Keling, dan Arif Brata.

Selain para komika, film ini juga di bintangi Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany, Feye Nichole, Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Solaiman, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnandar dan Ence Bagus.

“Insya Allah beda dari film tema cinta yang ada selama ini,” tandas Johansyah. (Tebe)

About Aku

Check Also

Ceu Ooh Cangehgarrr…! Mulai Dari Desain Grafis, Off Road Sampai Jadi Presenter….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA komersilnya Ceu Ooh Cangehgarrr…! Ya….asal mulanya ada embel-embel “Ceu Ooh” karena …

Leave a Reply