Saturday , August 18 2018
Home / Aktingku / Ferry Mursidan Baldan, Film “Chrisye” Bercerita Tentang Konsistensi….!

Ferry Mursidan Baldan, Film “Chrisye” Bercerita Tentang Konsistensi….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KETUA Komonitas Kangen Chrisye (K2C), Ferry Mursidan Baldan mengaku, sangat puas dengan hasil film “Chrisye”.

Usai nonton bersama film “Chrisye”, Selasa (19/12/2017) di bioskop yang berada di Mall BIP Jl. Merdeka Bandung. Dengan dihadiri oleh beberapa musisi, wartawan hiburan serta terlihat pengamat musik/guru vokal Adjie Esa Putra. Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian ini, mendapat respon lumayan baik dari para penonton. Terutama para “fans” almarhum Chrisye.

Ferry M Baldan bersama Vino G Bastian yang berperan sebagai Chrisye dalam film “Chrisye”.

“Saya puas dengan hasil film “Chrisye” ini, permainan Vino menurut saya sangat pas. Dan dari film ini banyak yang bisa diambil hikmahnya,” ujar Ferry M Baldan saat bincang dengan awak media di Bandung.

“Konsisten menekuni karir, itu kunci sukses yang dilakukan Chrisye dalam film ini. Bahkan walaupun sudah menjadi artis besar, Chrisye tetap menjalankan sosok seorang bapak. Mengganti popok anaknya serta mengerjakan hal-hal liannya, sebagai mana sosok bapak-bapak lainnya,” paparnya lagi.

Secara keseluruhan film produksi MNC Pictures ini, bisa mewakili kisah perjalanan salasatu penyanyi Pop Terbaik negeri ini.

Cerita dalam film “Chrisye” ini, secara keseluruhan ya… tidak mungkin. Tetapi minimal diakui pihak keluarga, serta fans beratnya.

“Penggemar Chrisye kan…jutaan dan saya sebagai Ketua Komunitas Kangen Chrisye (K2C), akan mengerahkan seluruh anggota dan simpatisan untuk nonton. Jadi Insya Allah, film ini akan menyedot jutaan penonton,” tandas Ferry M Baldan. (HKS)

About Aku

Check Also

Luna Maya Bukan Mengejar Julukan “Ratu Horor”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PERAN yang menantang, menjadi alasan artis cantik Luna Maya yang mau main …

Leave a Reply