Saturday , August 18 2018
Home / Musikaku / Masqa Band Dengan Identitas Topeng…?

Masqa Band Dengan Identitas Topeng…?

Jakarta, AKUIAKU.Com — BANYAK cara seniman musik dalam mencari “identitas” grup band yang baru dibangun nya.

Salasatunya mengenakan “masker” seperti yang dilakukan Kuburan band yang akhirnya mencapai popularitas.

Dengan alasan mencari tampilan yang beda dengan grup band yang lain. Akhirnya empat anak muda yakni Ebiet (keyboardis). Arluna (vokal 1). Mimut (vokal 2) dan Lukman (drummer) ini. Mengibarkan bendera dengan nama Masqa band. Sesuai dengan namanya Masqa band yang punya makna “Topeng” imej performance band ini. Dan sangat identik dengan topeng yang selalu dipakai disetiap penampilannya baik saat pembuatan video klip. pemotretan maupun saat live perform.

“Bukannya mau bersembunyi dibalik Topeng tapi biar lebih terlihat fashion dan terkesan uniqly aja dan bisa jadi ciri khas kami,“ kata Ebiet yang merupakan pentolan band Masqa ini.

Berawal dari hobbi bermusik, Ebiet yang handal dalam bermain musik keyboard. Banyak menciptakan lagu-lagu bagus. Namun sayang jika tidak dipublikasikan, menjadi sebuah karya album yang bisa diapresiasi oleh pecinta musik tanah air.

Akhirnya setelah bertemu dengan partner yang punya satu misi dan visi dalam bermusik.  Akhirnya terbentuklah Masqa bans pada awal tahun 2017.

Sebagai gebrakan perdana Masqa menggelontorkan Album Perdana Masqa dengan title “Persembahan Untuk Cinta”. Dalam album ini berisi 7 lagu. Dengan lagu andalan yang mereka harapkan bisa menembus blantika musik Indonesia adalah  bertajuk “Kenangan Abadi”, “Cewek I love You” dan “Asa”.

Untuk lagu yang jadi unggulan  Masqa band ini yaitu berkolaborasi dengan vokalis ‘multi talenta” yaitu Aeman yang juga pencipta lagu “Kenangan Abadi”. Dengan mengangkat tema “true story” dengan mengusung genre “pop kreatif”. Masqa band berharap karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia.

“Kalau melihat materi lagu berjudul “Cewek I Love You”, Masqa sepertinya bakal diterima pecinta yang tengah menunggu kehadiran grup band dengan tampilan yang beda dengan mengusung musik era tahun “90-an”….,” ujar Oppie Andaresta, saat di daulat sebagai testimoni kehadiran Masqa band di Aruba Restoran di kawasan Blok M Jakarta Selatan. (Tebe)

About Aku

Check Also

Okky Dengan Bernyanyi Membuatnya Rileks….!

Palembang, AKUIAKU.Com — BERLARI dari keinginannya menjadi seorang “News Anchor”. Okky Fatimah Az Zahra atau …

Leave a Reply