Tuesday , December 11 2018
Home / Aktingku / Film “Magic Hour” The Series Wajib Ditonton….!

Film “Magic Hour” The Series Wajib Ditonton….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMBALI Screenplay Films bekerjasama dengan mix mengumumkan series terbaru berjudul “Magic Hour” The Series”. Setelah sebelumnya Film “Magic Hour” yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Zludith ini. Sukses mendapatkan penonton sebanyak 856,000 di bioskop pada tahun 2015, kemudian dirilis di lillx tahun 2016 juga mendapatkan antusias penonton yang sama yakni 230,000 Unique Viewers dan jumlah menit menonton selama 13,700,000 menit.

“Magic Hour” The Series merupakan seri Original lilix dan terdiri dari delapan episode. Dimana setiap episodenya memiliki “twist” cerita yang membuat para penonton penasaran. Dua pemeran utamanya akan kembali menghiasi cerita film ini yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Bahkan sederet bintang juga turut berperan seperti Nadya Arina, Maxime Bonnier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Proses produksi telah selesai, lokasi shooting dilakukan di Jakarta dan New York.

“Karena perbedaan cuaca yang ekstrim, biasa sakit flu dan pilek menjadi langganan. Tetapi tidak mengganggu jadwal syuting,” jelas Michelle Ziudith sambil tertawa ketika bertemu dengan AKUIAKU.Com dalam acara presscon di Miko Mall Jl. Kopo Bandung, Sabtu (9/12/2017).

Beberapa agenda promosi, Bandung merupakan kota kedua “cast” film “Magic Hour” The Series. Sebelumnya Michelle Ziudrth dan Maxime Bouttier telah mengunjungi kota Medan. Dan kota Surabaya menjadi kota terakhir “roadshow” film “Magic Hour” The Series.

“Kami sangat gembira dapat memperdalam kemitraan konten kami dengan Screenplay Films. Melalui sebuah original productions bergenre drama yang pertama dari Iflix lndonesia,” papar Bintang dari pihak iflix.

Film “Magic Hour” The Series, memberikan sebuah sekuel dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar. Dengan akhir cerita yang tak terlupakan. Miniseri ini akan menceritakan sebuah kisah baru yang terdiri dari 8 episode, dengan proses pembuatan berlokasi di New York dan Indonesia.

Film “Magic Hour” The Series, dikemas dengan cerita yang lebih mengejutkan. Dengan karakter yang lebih berkesan jika dibandingkan dengan filmnya. Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara juga, akan lebih kuat dalam miniseri ini. Maka dari itu nantikan perjalanan emosional yang dipersembahkan dengan segala ciri khas dan kelebihan Screenplay Films. (HKS)

About Aku

Check Also

Awas…”Preman Pensiun” Kembali Datang…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — BAGI masyarakat yang sudah rindu dengan keseruan sinetron “Preman Pensiun”, kini tayangan …

Leave a Reply