Tuesday , December 11 2018
Home / Ragam Beritaku / Partai Hanura Siap Usung Yossi Irianto dalam Pilwalkot Bandung 2018

Partai Hanura Siap Usung Yossi Irianto dalam Pilwalkot Bandung 2018

Bandung, AKUIAKU.Com — AKHIRNYA Partai Hanura Kota Bandung, memberikan amanah kepada Sekretaris Daerah kota Bandung, Yossi Irianto. Untuk melakukan komunikasi politiknya dengan partai lain untuk “bertarung” dalam Pilwalkot 2018 mendatang.

Atas dasar surat tugas yang diterima DPC Hanura kota Bandung, Yossi Irianto diberikan amanah sebagai bakal calon Walikota Bandung 2018.

“Alhamdulillah ini sebuah amanah bagi saya, tentunya amanah dari Partai Hanura, akan menjadi prioritas,” kata Yossi di kantor DPC Partai Hanura Kota Bandung di Jl. Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Menurut pandangan Yossi, dalam membangun Kota Bandung. Tidak semudah yang diungkapkan dalam teori. Jika tidak ada “suport” dari semua pemangku kepentingan. Termasuk didalamnya kader partai politik, tentu saja akan menjadi sulit bagi siapa saja, dalam menjalankan roda pemerintahan kota. Makanya,  kepercayaan yang diberikan dari Partai Hanura, akan dijalankan dengan sepenuh hati.

“Saya mendapat undangan, dalam acara ini. Namun sebelumnya saya sempat  khawatir, jangan-jangan sekedar “Hoax”. Tetapi setelah melihat sendiri suratnya, saya baru percaya. Mungkin ini menjadi takdir saya, harus maju dari Partai Hanura,” kata Yossi Irianto dengan nada meyakinkan.

Diterimanya surat tugas ini, Yossi berjanji akan segera menjalankan tugas yang diamanahkan Partai Hanura. Sebab menurut Yossi, pemenangan Pemilu Wali Kota tahun depan menjadi prioritas utamanya.

“Insya Allah SWT, saya akan segera melakukan “komunikasi politik” dengan parpol lain. Memang selama ini sudah saya lakukan. Tentunya apa yang di amanahkan partai untuk menyertakan kader dalam perjuangan ini, akan saya  perjuangkan,“ pungkas Yossi Irianto yang diakhiri makan bersama dengan para awak media. (HKS)

About Aku

Check Also

Rhoma Irama Deklarasikan Relawan Rhoma for Prabowo-Sandiaga Uno…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — RELAWAN Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan pada Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan …

Leave a Reply