Jumat , April 19 2024
Home / Aktingku / Ifa Terus Mencoba….!

Ifa Terus Mencoba….!

Bandung, AKUIAKU.Com — ARTIS pendatang baru ini, Senin (20/11/2017), sengaja datang ke Kantor PWI Pokja Kota Bandung dan Sekretariat SMSI Jabar di Jl. Panaitan 23 Bandung.

Haifa Sausan Zahra demikian nama artis yang akrab dipanggil Ifa ini. Mojang Priangan kelahiran Bandung, 9 Agustus 2002. Mengaku dirinya mulai menekuni dunia akting, sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sudah senang berakting di depan kamera, bahkan senang berdandan dan bergaya di atas panggung.

“Sejak duduk di bangku SD, memang saya sudah senang berakting,” ujar Haifa atau akrab dipanggil Ifa ini, malu-malu di depan para awak media yang mengerumuninya.

“Aduh…jadi “grogi” gini sih…hehehe..!,” timpalnya lagi sambil tertawa.

Ifa yang masih menekuni sekolahnya di SMAN I Majalaya, kelas 10 IPS 3. Mengaku juga kalau dirinya selain menyukai akting, suka juga menjadi model iklan.

Dalam menekuni dunia akting, Ifa pernah terlibat dan menjadi Pemeran Utama dalam FTV (Film Televisi) bertajuk “Pelangi Di Pagi Hari” dan “Mutiara Yang Tersesat”, garapan Sutradara Dehan. Dengan lokasi syuting di daerah Kadungora Garut.

“Alhamdulillah selama syuting, kendala saya hanya satu yaitu susah akting ketika harus adegan menangis. Tapi sesudah diarahkan sama Sutradara ya…lancar-lancar saja hehehe…,” sambil tertawa kata Ifa, anak bungsu dari dua bersaudara buah kasih dari Dede Hudayah Rahman dan Evi Rokayah ini.

Menjadi artis terkenal, itu menjadi cita-citanya. Agnes Mo dan Prilly Latuconsina, dua artis idolanya.

Ketika di tanya dua pilihan antara karir dan sekolah…? Ternyata keduanya, menjadi pilihannya.

“Insya Allah SWT keduanya antara karir dan sekolah akan dijalani,” pungkas Ifa yang datang bersama keluarganya. Dan Ifa sekarang ini, sedang mencoba berbagai macam karakter dalam ber-akting.

“Mencoba dan mencoba berbagai karakter yang sedang saya jalani sekarang ini,” pungkas Ifa yang sekaligus berpamitan, kepada para awak media. (HKS)

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *