Wednesday , November 14 2018
Home / Figuraku / Aldi yang Gemar Menonton……!

Aldi yang Gemar Menonton……!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMANYA Aldian Pratama, tetapi sapa saja Al atau Aldi, pasti menoleh koq.

Pemuda kelahiran Bandung 4 Juli 1996 ini, bercerita bahwa sejak SMP hingga SMA ia bersama dengan tim Basket-nya beberapa kali menjuarai kompetisi bola basket tingkat Kota Madya sampai Provinsi.

Lalu pada tahun 2014, ia mendapatkan Juara Harapan 1 di ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Bandung. Dan pada tahun 2017, Aldi meraih Juara 1 Pinilih Duta Kampus Universitas Pasundan Bandung. Kemudian pada tahun 2018, terpilih oleh Kampus menjadi Volunteer bersama mahasiswa Universitas Chonbuk Korea. Untuk melakukan kegiatan sosial selama 2 minggu di Pangalengan, Kabupaten Bandung.

“Work hard in silence let success be the noise,” sahutnya ketika ditanyai motto hidup.

Penfavorit masakan rendang, sambal dan sate Padang ini.  Mengaku bahwa ia memiliki hobi bermain basket, travelling, fotografi, menonton film, bermain game dan membaca buku.

“Kedepannya saya berharap, ingin menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi orang-orang di sekitar. Dan bisa membahagiakan kedua orangtua saya,” terang penyuka warna gelap seperti hitam, biru dongker dan abu-abu.

Pemilik tinggi 183 Cm ini, bercita-cita ingin menjadi seorang Manajer Perbankan dan seorang wirausaha. Karena ia ingin menerapkan ilmu yang dipelajarinya, sesuai dengan bidang kuliahnya.

“Oh… ya… saya memiliki tokoh idola yakni Kevin Durrant yang merupakan seorang Pebasket asal Amerika. Saya menyukai dia, karena gaya permainannya yang tenang. Dan mengagumi juga Peter Mckinnon. Seorang fotografer, videographer dan youtuber yang berasal dari Kanada. Saya menyukainya, karena banyak karyanya terutama dalam teknik pembuatan videonya yang kreatif dan inspiratif,” terang luluan S1 di jurusan manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung.

Makna hidup yang Aldi rasakan, adalah menjadi seseorang yang bisa bermanfaat bagi orang di sekitarnya, bisa menjadi motivasi, inspirasi dan alasan bagi orang lain untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Hal yang membuat saya selalu bersemangat adalah saat  mengingat. Bahwa kedua orangtua ingin melihat anaknya sukses dan menjadi orang yang berguna. Terutama agar bisa memotivasi sepupu dan adik. Satu alasan saya untuk selalu berjuang menjalani hidup,” terang sulung dari dua bersaudara.

Terakhir, Aldi menyampaikan untuk semua teman-tdmannya. Agar selalu menjadi yang terbaik, sesuai versi dirinya dan selalu bersyukur dengan hal-hal kecil yang dimiliki. Karena mungkin diluar sana, masih banyak orang yang ingin memiliki kehidupan seperti kita saat ini. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Saska Selalu Memanfaatkan Kesempatan…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA lengkapnya Saskarani Nadhira, tetapi cukup disapa Saska saja. Gadis kelahiran Bandung, …

Leave a Reply