Selasa , Juli 14 2020
Home / Musikaku / Tatang KDI “Gak… Peduli”….!

Tatang KDI “Gak… Peduli”….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA Tatang KDI, memang masih tetap “terpatri” di hati para penggemarnya atau fans. Berkat keramahan dari sosok seorang artis penyanyi Tatang KDI yang “pituin” Sunda ini.

Begitupun eksistensinya dalam karirnya sebagai artis penyanyi. Sampai sekarang, memang masih eksis di blantika musik dangdut. Apalagi blantika musik dangdut, sekarang ini sedang di atas angin. Bahkan sekarang ini Tatang KDi, sudah mulai merambah menjadi seorang “Host” di TVRI Jawa Barat. Dalam program acara musik bertajuk “Tembang Sore” yang tayang setiap hati Rabu, pukul 17.00 s/d 18.00 WIB.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi “Host” di TVRI Jawa barat. Tentunya masih tetap sambil menyanyi dong….! Menyanyi kan…bagian dari hidup saya hahaha…,” kata Tatang, jebolan dari Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut KDI 2 tahun 2005 ini, sambil tertawa.

“Alhamdulillah musik dangdut, tidak pernah mati. Malah semakin  bersinar, dengan hadirnya acara Ajang Pencarian Penyanyi Dangdut Berbakat di televisi. Tentunya dengan kualitas yang luar biasa…! Apalagi antusias pencinta musik dangdut bukan hanya di daerah-daerah, tapi sudah merambah ke luar negeri,” tutur Tatang KDI, dengan nada bicaranya yang ceria.

Tatang KDI yang telah merilis “Single Hits”nya yang berjudul lagu “Gak….Peduli,” buah karya Toto Anggit Juara I Bintang Pantura 2 Indosiar.

Tatang KDI hari Sabtu malam, (1/9/18) yang tinggal hitungan hari itu. Akan hadir untuk menghibur masyarakat di seputaran Sukajadi kota Bandung. Tepatnya di Jl. Sukamaju Dalam (Dekat Pasar Sederhana). Dalam acara Malam Apresiasi Seni & Kuliner bertajuk “Hajat Karta 06” RT.06/RW.06. Kelurahan Pasteur. Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73. Dengan menampilkan sederet artis-artis asal kota Bandung. (HKS)

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan