Senin , Juli 6 2020
Home / Musikaku / Rya Fitria KDI “Kamana Cintana”….?

Rya Fitria KDI “Kamana Cintana”….?

Bandung, AKUIAKU.Com — ARTIS penyanyi asal kota Bandung ini. Memang terkenal dengan karakter suaranya yang “khas”, begitupun dengan powernya yang terbilang keren.

Rya sapaan akrabnya yang jebolan Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut KDI ini. Selain piawai menyanyi lagu-lagu Dangdut. Terkenal juga sebagai penyanyi Pop Sunda.

“Kuncinya jadi penyanyi itu harus serba bisa. Alhamdulillah saya telah mengeluarkan album dan single hits. Mulai dari yang bergenre Dangdut, Pop Sunda dan Religi,” jelas Rya yang kerap manggung diberbagai kota dan pulau yang ada di Indonesia. Bahkan melanglang ke beberapa negara di Asia.

“Alhamdulillah kalau pengalaman manggung, memang itu bagian dari “Job” yang harus dijalani oleh seorang penyanyi,” timpalnya lagi.

Baru-baru ini Rya Fitria KDI, sudah melempar juga “Single Hits” dengan lagu bertajuk “Kamana Cintana” buah karya pencipta lagu yang sudah tidak asing lagi yaitu Yana Kermit.

“Lagu berjudul “Kamana Cintana” ini, bergenre Pop Sunda. Tetapi ada juga beberapa lagu Dangdut. Tetapi untuk lagu Dangdut masih dirahasiakan, ingin melihat dulu moment yang tepat hehehe…,” ungkap Rya sambil tertawa.

Hari Sabtu malam, (1/9/18) yang tinggal hitungan hari itu. Rya Fitria KDI, akan hadir untuk menghibur masyarakat di seputaran Sukajadi kota Bandung. Tepatnya di Jl. Sukamaju Dalam (Dekat Pasar Sederhana). Dalam acara Malam Apresiasi Seni & Kuliner bertajuk “Hajat Karta 06” RT.06/RW.06. Kelurahan Pasteur. Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73. Dengan menampilkan sederet artis-artis asal kota Bandung. Bahkan hadir juga satu grup band asal Malaysia, Amora band.

“Nah…yang ingin ketemu saya, bisa hadir malam Minggu nanti. Saya tunggu ya…!,” ajak Rya Fitria KDI yang namanya melesat di jalur musik Pop Sunda lewat lagu “Bogoh Kasaha” karya cipta Yana Kermit.

Nah… bagi yang belum punya acara, mungkin ini jadi ajang hiburan bersama. (HKS)

About Aku

Check Also

Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMAJUAN Teknologi membuat rekaman duet bisa dilakukan dimana saja tanpa harus dilakukabn …

Tinggalkan Balasan