Rabu , Juli 8 2020
Home / Musikaku / Impian Grup Band Dari Malaysia Amora Band Terwujud Tampil Kota Bandung….!

Impian Grup Band Dari Malaysia Amora Band Terwujud Tampil Kota Bandung….!

Bandung, AKUIAKU.Com — AMORA band, nama sebuah grup band yang terwujud, 21 Juni 2013. Memang berasal dari Indonesia. Tetapi dalam “menapaki” karir bermusiknya lebih banyak tinggal di Malaysia. Tentunya sesuai dengan “genre” musik yang diusung Amora band yaitu Pop Melayu.

“Alhamdulillah beberapa penghargaan dalam bermusik, sudah Amora band raih di Malaysia,” kata Rey Rivo, sang penggebuk Drum.

Dan karya dari Amora band yang mendapatkan penghargaan di Malaysia yaitu lagu “Di Guna Guna Cinta”. Dan sekarang sudah mempersiapkan New Realise  “Single Hits” dari Amora band yaitu lagu bertajuk  “Modus” dan “Rindu”.

Bahkan Amora band, akan menjalin  kontrak dan Konser di lbel Singapore, pada bulan Oktober 2018 yang akan datang.

“Amora band memang mengusung “genre” Pop Melayu. Tapi Amora band, lebih bervariatif lagi dalam mengaransemen musik,” imbuhnya lagi.

Amora band, didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap kancah musik. Masing-masing personil, memang memiliki latar belakang dan basic musik yang berbeda. Tetapi memiliki tujuan yang sama dalam bermain musik.

Amora band berkeinginan bermain musik, untuk memuaskan semua para “penikmat” musik di jagat raya  ini.

“Insya Allah dalam perwujudannya Amora band, akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional,” timpalnya lagi.

Amora band menawarkan karya musikalitas, dalam meramaikan suasana. Dengan konsep suguhan hiburan yang segar, penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan dan harmonisasi musik belaka. Tetapi juga menampilkan suatu perfomance yang  Expresive.

“Terbentuknya Amora band, memang selalu siap untuk memainkan berbagai jenis musik bernuansa Pop. Yang penting semua para “penikmat” musik, bisa kita layani yang penting enjoy….buat kita bersama hahaha…,” jelas Rey Rivo, sambil tertawa ketika dikontak melalui alat komunikasi genggamnya. Ketika mereka berada di negara tetangga Malaysia.

“Titip salam saja buat semua di Bandung. Yang jelas Amora band pasti akan tampil di Bandung. Dan ini memang impian kami, bisa tampil di kota Bandung. Love you all…,” ujar Rivo sambil menutup pembicaraannya.

Pada hari Sabtu malam, (1/9/18) yang tinggal hitungan hari itu. Memang Amora band, akan tampil menghibur masyarakat kota Bandung. Di seputaran Sukajadi kota Bandung. Tepatnya di Jl. Sukamaju Dalam (Dekat Pasar Sederhana). Dalam acara Malam Apresiasi Seni & Kuliner bertajuk “Hajat Karta 06” RT.06/RW.06. Kelurahan Pasteur. Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73. Amora band tampil berbarengan dengan sederet artis-artis kota Bandung. Dan penampilan “Komedian” tidak asing lagi kebanggaan kota Bandung yaitu Mr. Jun, ditambah dengan MC penuh guyon Ceu OOH Cangehgarrr….!  (HKS)

About Aku

Check Also

“2 TikTok” Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SIAPA bilang dirumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 tidak …

Tinggalkan Balasan