Selasa , Februari 27 2024
Home / Aktingku / SCTV Sambut Ramadan Dengan Program Bertabur Bintang, Mulai Dari FTV, Sinetron Religi dan Konser Musik Grup Band Gigi Hingga Opick

SCTV Sambut Ramadan Dengan Program Bertabur Bintang, Mulai Dari FTV, Sinetron Religi dan Konser Musik Grup Band Gigi Hingga Opick

JAKARTA, AKUIAKU.COM — DALAM menyambut hadirnya bulan suci Ramadan 1444 H, SCTV berkomitmen untuk mempersembahkan program-program istimewa. Mulai dari waktu Sahur hingga Berbuka Puasa.

Sederet rangkaian program mulai dari Tausiyah hingga Serial Religi tertuang dalam rangkaian ‘Ramadan Penuh Cinta’. Tayangan Serial dan Sinetron Religi Spesial Ramadan yang hadir menemani pemirsa setia SCTV diantaranya, ‘Para Pencari Tuhan Jilid 16’ dan ‘Bidadari Surgamu’. Selain itu, SCTV juga menyajikan FTV (Film Televisi) lewat berbagai judul mulai hari Senin, 20 Maret 2023.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SCTV secara istimewa mempersembahkan FTV (Film Televisi) Ramadan. Dengan mengangkat kisah inspiratif dan penuh pembelajaran, mengenai problematika kehidupan sehari-hari. FTV Ramadan akan hadir setiap hari selama bulan Ramadan 1444 H pukul 04.30 WIB dan 14.30 WIB. Dibintangi Aktor dan Aktris ternama tanah air di antaranya, Dude Harlino, Tengku Firmansyah, Dina Lorenza, Lucky Perdanadan Sandrinna Michelle. Sebagai pembuka menuju Ramadan, FTV Ramadan bertajuk ‘Jalan Pulang Preman Pasar’, ‘Menebus Dosa Demi Jadi Wali Nikah’, ‘Lupa Kewajiban Karena Jabatan’ serta ‘Ambisi Calon Kepala Desa yang Berlumur Dosa’ tayang pada hari Senin – Kamis, 20 Maret – 23 Maret 2023.

Pada hari Kamis, 23 Maret 2023, FTV Ramadan ‘Juragan Tanah Kembali ke Tanah’ hadir mulai pukul 14.30 WIB. Dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Dina Lorenza, Tengku Firmansyah, Dude Harlino, Hayu Pangastuti, dan Wingky Harun, FTV Ramadan ini bercerita tentang Dullah (Tengku Firmansyah), seorang makelar tanah dan rentenir yang dzolim dan kejam. Perilaku buruknya membawanya ke kondisi koma dan sekarat hingga datang sebuah keajaiban berupa kesembuhan.

Keesokan harinya, Jumat, 24 Maret 2023, FTV Ramadan ‘Hidup Kembali Menjelang Taubat’ yang dibintangi oleh Dude Harlino, Kevin Kambey, Demmy Febriana, Putri Farin, Uci Bing Slamet dan Johan Jehan menghiasi layar kaca pemirsa mulai pukul 04.30 WIB. Berkisah tentang Darma (Kevin Kambey) yang merampok rumah Haji Salim (Johan Jehan), kemudian ketahuan oleh Haji Salim. Darma yang dalam kondisi panik mengambil keputusan untuk menghabisi nyawa Haji Salim. Tidak hanya kasus pembunuhan, Darma yang sudah memiliki istri bernama Ratih (Demmy Febriana) melakukan perselingkuhan dengan Farah (Putri Farin). Polemik pembunuhan dan perselingkuhan kini menyelimuti Darma hingga ia berniat kabur.

Pada sore harinya, SCTV menyuguhkan FTV Ramadan bertajuk ‘Bintang Jatuh Menjemput Taubat’ akan hadir mulai pukul 14.30 WIB. Mengisahkan tentang Roy Wijaya (Erdin Werdrayana), seorang artis model remaja dan bintang film terkenal yang kesuksesannya diraih dengan cara kotor. Ibu Roy, Elma (Ena Pasaribu) rela merogoh kocek untuk para produser agar anaknya mendapat berbagai peran. Wijaya (Adam Jordan) sebagai ayah Roy merupakan seorang pengusaha yang pada akhirnya bangkrut dan jatuh miskin. Di sisi lain, Elma jatuh sakit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi Roy tetap bergaya hidup mewah dan berperilaku tercela, hingga pada akhirnya Roy koma lalu menemukan jalan hidayahnya.

Akhir pekan, pemirsa dapat menikmati FTV Ramadan ‘Calon Suami di Surga’ yang tayang Sabtu, 25 Maret 2023 pukul 04.30 WIB. Dibintangi oleh Dude Harlino, Dirly Dave, Sarah Samantha, Sigit Antonio, Rizuka, Guruh Febrian, Biancha Bacani. Ririn (Sarah Samantha) seorang Business Women yang ditipu dan dimanfaatkan oleh suaminya yaitu Seto (Dirly Dave). Berbagai permasalahan keluarga, perselingkuhan hadir di FTV Ramadan ini.  Saksikan FTV Ramadan setiap hari pada pukul 04.30 WIB dan pukul 14.30 WIB hanya di SCTV !

Tidak ketinggalan sebuah Program Spesial bertajuk ‘Gema Ramadan’ juga akan tayang di layar kaca SCTV pada hari Minggu, 2 April 2023. ‘Gema Ramadan’ akan dimeriahkan oleh sederet Musisi terbaik tanah air dengan berbagai Lagu Religi unggulan seperti grup band Gigi dan Opick. Soleh Mahmud atau yang kerap disapa Ustadz Solmed, Ustadz Taufiqurrahman S.Q (Ustaz Pantun), hingga Dude Harlino juga turut hadir meramaikan program ‘Gema Ramadan’. Dipandu oleh Host Ben Kasyafani, ‘Gema Ramadan’ akan menemani pemirsa setia SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, aktivitas Off-Air dalam rangkaian ‘Gema Ramadan’ akan digelar di ICE BSD pada hari Sabtu, 1 April 2023 mulai pukul 12.00 WIB yang diisi dengan penampilan Musik oleh Rhoma Irama, Ramzi, dan berbagai kegiatan seperti Bazar Busana & Makanan. Serta Seminar dengan berbagai topik dan speakers. Jangan lewatkan kemeriahan ‘Gema Ramadan’ hanya di SCTV ! (Sip).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *