Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Ini Kiprah Trio Macan Yang Bisa Memecahkan ‘Mistery’ Trending Di Youtube

Ini Kiprah Trio Macan Yang Bisa Memecahkan ‘Mistery’ Trending Di Youtube

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEJAK diramu oleh Agi Sugiyanto, ‘Manager’ bertangan dingin beberapa bulan lalu, Trio Macan generasi ketiga yang digawangi

Elok, Nanda dan Donna. Kembali membuktikan bahwa mereka
tidak kalah kualitasnya dengan dua generasi sebelumnya yakni
mempertahankan Image sebagai Group Vocal Dangdut yang masih eksis dan kian menjadi sorotan publik Pecinta Musik. Bahkan, kiprah ketiganya bisa memecahkan Mistery Trending di Youtube.

Kehadiran Donna, salasatu Personil Trio Macan, setidaknya membuat Group Vocal Dangdut yang bertahan lama itu menjadi Power Full. Bahkan, Aura yang memancar dari debutnya semakin bersinar. Sehingga fans dan pecinta Musik Dangdut di berbagai wilayah Indonesia. Semakin terkena Magnet menyaksikan setiap penampilan Trio Macan, baik Off Air maupun On Air di televisi serta YouTube.

Performa dan kekompakan yang enerjik dari Trio Macan yang dipunggawai tiga gadis muda dan cantik itu. Akhirnya tembus Trending Musik di YouTube. Hal tersebut, oleh label dan Management Trio Macan dimaknai sabagai signal kuat akan debut blantika musik dan panggung hiburan kedepannya.

‘Jika sebelumnya, ada anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di Off Air, tapi tahun ini (2023). Alhamdulillah, anak-anak mampu membuktikan bahwa kariernya semakin melangkah kedepan, dengan Trending di YouTube salasatu Video Klip mereka yang terbaru. Menjadi signal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di tanah air,’ ungkap Restu Mahardani, Dirut Label Musik Proaktif dan Management Trio Macan, Rabu, 8 Februari 2023.

Lagu ‘Ikan Dalam Kolam’ yang dibawakan Trio Macan dan diupload pada 4 hari lalu di Channel YouTube Musik Proaktif, kini telah ditonton sebanyak 160 ribu Viewers dan tembus di Trending 18.

Menurut Restu, keberhasilan Trending itu merupakan jawaban atas Mistery Trending yang selama ini dialami Trio Macan.

‘Namun, kebuntuan untuk tembus Trending YouTube kini telah dijawab dengan masuk Trending 18. Sehingga kedepan kita harapkan Karya-karya Trio Macan bisa trending terus menerus,’ tandas Restu dengan nada mantap.

Kabar terbaru selain tembus Trending, kini Trio Macan memiliki tambahan baru dalam aksi goyangnya. Group Vocal yang terdiri 3 gadis cantik itu, mulai nampak dalam aksi performancenya menyajikan gerakan Popping Dance. Sebuah gerakan pelan dan patah patah. Sehingga menambah unsur goyangan Trio Macan semakin berkelas. Untuk diketahui gerakan itu salah satu ba2gian dari Breakdance.

‘Jika generasi satu itu imagenya putar kepala dan atraksi, mereka di generasi ketiga selain mempertahankan image itu. Juga menambah sesuatu yang baru, yakni Popping Dance,’ tutup Restu. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *